News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya: OPD Yang Masih Nunggak Segera Lunasi Pajak Kendaraannya

Ridho Yahya: OPD Yang Masih Nunggak Segera Lunasi Pajak Kendaraannya


Prabumulih, SRINE-- Kendaraan dinas yang di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Kota Prabumulih banyak yang menunggak dan membuat Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kaget. Pasalnya, dari 400 kendaraan dinas baru sayangnya baru sekitar 80 kendaraan yang melakukan kewajibannya untuk membayar pajak kendaraan.


Terkait  hal tersebut, Adik kandung Wakil Gubernur Sumsel ,Mawardi Yahya Ini berjanji akan segera menyurati kepala OPD yang masih menunggak pajak untuk segera melunasi tunggakan pajak kendaraan dinas di UPTB Samsat Prabumulih. 


" Segera kita koordinasikan dengan Sekda agar segera menyurati seluruh OPD. Mengapa bisa menunggak pajak padahal masing-masing OPD sudah menganggarkan  untuk pembayaran pajak kendaraan dinasnya," ujar Ridho Yahya kepada wartawan, Rabu (14/04/2021).


Menurut Ridho,  pihaknya juga akan meminta UPTB Samsat Prabumulih untuk melakukan pendataan terhadap jumlah kendaraan dinas yang menunggak pajak. Khususnya kendaraan dinas roda empat, mengingat kendaraan tersebut kerap digunakan untuk kepentingan operasional dalam dan luar kota.( Ad)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar