News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terus Lakukan Perubahan, PT MEP Berbenah dan Berangsur Pulihkan Kepercayaan Pelanggan

Terus Lakukan Perubahan, PT MEP Berbenah dan Berangsur Pulihkan Kepercayaan Pelanggan


MUBA - Sriwijayanews.com-Berbenah dan Terus Berangsur Bangun Kepercayaan Pelanggan, PT Muba Elektric Power (MEP) salah satu Perusahaan BUMD yang saat ini sedang meroket baik di Media Sosial maupun di berbagai Media Massa.


Diketahui PT MEP dibawa Kepemimpinan Komisaris H Rusli AP MSi dan Direktur Augie Bunyamin dalam kondisi berbenah dan terus membawa perubahan yang signifikan, baik secara Pelayanan, maupun secara Pengaduan keluhan Pelanggan.


Saat ini guna mengusung dan menyambut HUT Ke - 15 Tahun, PT MEP melaksanakan Perlombaan Desain Logo Umum untuk Peserta di dalam kabupaten Musi Banyuasin maupun diluar kabupaten Musi Banyuasin.


Menurut Informasi yang dihimpun awak media, beberapa kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin saat ini dalam tahapan Migrasi KWH Meter dari Pascabayar menuju ke Prabayar, artinya tak main-main PT MEP sedang berjuang untuk dalam perbaikan.


Menurut Direktur PT MEP Augie Bunyamin saat dikonfirmasi awak media menuturkan, saat ini kita terus berupaya melakukan operasi Simpatik dengan tujuan menyapa langsung pelanggan untuk menerima langsung keluhan pelanggan.


" Secara Continue melakukan perbaikan jaringan dengan membeli material yang selama ini belum dilakukan penggantian semenjak berdirinya PT MEP," ungkap Augie.


Lanjutnya, kita upayakan terus bekerja maksimal baik secara pelayanan maupun secara prosedural pembayaran tunggakan, saat ini kita dalam usaha untuk melakukan pembenahan dan perubahan agar masyarakat dapat menikmati listrik yang memadai.


" Saat ini upaya kita adalah Secara berkala melakukan pelatihan kelistrikan kepada karyawan agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan," tegasnya.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar