News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yayasan Ponpes Al-Maarif Menerima Santri Perdana, Biaya Nyantri Gratis

Yayasan Ponpes Al-Maarif Menerima Santri Perdana, Biaya Nyantri Gratis


MUBA,-Sriwijayanews.com-Yayasan Ponpes Al-Maarif persiapkan penerimaan Siswa baru MTS Al-Ma'arif. Yayasan ini sendiri bertempat di kelurahan Babat, kecamatan Babat Toman, kabupaten Musi Banyuasin


Sebelumnya telah digelar rapat pengurus Yayasan Al-Maarif dan Sekolah, yang InsyaAllah disepakati beberapa program yang nantinya akan dilaksanakan yaitu, Pertama Laporan dari Kepala Sekolah Ustadz Aropa SAg tentang kesiapan staf guru dan pengajar dalam pembukaan tahun ajaran 2021-2022 di MTS Al-Maarif.


" InshaAllah, akan dilaksanakan penerimaan santri laki-laki pada tahun pertama penerimaan sekolah perdana di MTS Al-Maarif," ujar Ketua Yayasan Imam Tabroni, Rabu (16/6/2021).


Dari laporan kesiapan infrastruktur pembangunan ia menjelaskan, Telah selesai 3 lokal yang diperuntukan ruang belajar, asrama putra dan mushalah. Sedang proses penyelesaian beberapa lokal belajar serta sarana dan prasarana penunjang lainya seperti saung belajar dan lain sebagainya. 


" Informasi pendaftaran bisa menghubungi Ustadz Tabahwi Aril, ustad Aropa, ustad Iskandar dan seluruh pengurus dan staf guru. Dalam proses pendaftaran dan kegiatan bélajar tidak dipungut biaya atau Gratis," tegasnya. 


Lanjutnya, program silaturahmi perdana antara pengurus yayasan dan staf guru. "InshaAllah, juga menjadi kegiatan rutin guru dan yayasan dalam penyamaan persepsi dan kegiatan," pungkasnya.(mrp/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar