News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakso tiga Dara Sumbang Retribusi Parkir Rp. 450 Rb Perbulan ke kas daerah Prabumulih melalui Dishub

Bakso tiga Dara Sumbang Retribusi Parkir Rp. 450 Rb Perbulan ke kas daerah Prabumulih melalui Dishub


PRABUMULIH,Sriwijaya News-Dalam rangka menambah sumber Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Prabumulih di masa pandemi ,  Kelurahan Gunung Ibul,Prabumulih Timur terus berupaya mengali potensi daerah yang bisa dijadikan sumber pemasukan,salah satunya mengenjot titik parkir yang ada diwilayahnya.


Untuk mewujudkannya, Lurah Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur,Kota Prabumulih ,Sumatera Selatan ,Fitriyadi SH menggelar rapat bersama Kasi Ekobang Kelurahan Gunung Ibul, para petugas Parkir, Ka UPTD Parkir dishub beserta jajarannya.

Hasilnya, sejumlah titik parkir kantor dijalan Padat Karya bersedia menyetor melalui dinas terkait yakni,Dinas Perhububungan Kota Prabumulih.

" Alhamdulillah beberapa titik parkir seperti , Kantor Pos dan Bakso Tiga Dara mau menyetor uang parkir bulan ke kas daerah melalui Dinas Perhubungan sebesar Rp.450 ribu perbulan," beber Lurah Gunung Ibul,Fitriyadi SH  usai rapat di kantor Dushub Prabumulih ,Kamis (19/8/21).

Hal ini sambungnya menegaskan bahwa pihak kelurahan sudah menunaikan tugas mencari potensi sumber Pendapatan Asli Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Untuk selanjutnya titik parkir tersebut akan dikelola UPTD dinas perhubungan," ujar nya.

Fitriyadi juga berharap agar hal ini bisa diikuti semua titik parkir yang ada di wilayahnya agar PAD Kota Prabumulih mengalami peningkatan.

"Di Gunung Ibul ada kurang lebih 30 titik parkir..dan salah satunya Bakso tiga dara di jalan Padat Karya..kalau satu titik parkir saja bisa menyumbang Rp. 450 rb ke kas daerah lewat Dishub..maka dipastikan jumlah PAD di kota Prabumulih mengalami peningkatan," tandasnya.(Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar