News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Gelar Program Vaksinasi Massal 2 Juta Vaksin Per Hari

Polres Prabumulih Gelar Program Vaksinasi Massal 2 Juta Vaksin Per Hari


Prabumulih , Kamis 9/09/2021. Personil Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelaksanaan Program Vaksinasi massal 2 juta per hari .

Kegiatan pengamanan dan pelaksanaan Program Vaksinasi massal 2 juta per hari ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 September  2021 dimulai pada pukul 07.00 Wib di Gedung Citi Mall Prabumulih.

Diketahui bahwa kegiatan pengamanan dan pelaksanaan Program Vaksinasi massal 2 juta per hari yang hanya dilaksanakan di Citi Mall dengan pelaksana vaksinasi dari Faskes Klinik Pratama Polres Prabumulih.

Saat dikonfirmasi Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H.,  M.H  didampingi oleh Wakapolres Prabumulih KOMPOL MARIO IVANRY., S.E yang memonitor sekaligus mengecek pelaksanaan pengamanan  dan pelaksanĂ an Program Vaksinasi massal di Citi Mall ini menerangkan bahwa Polres Prabumulih saat ini menjalankan program nasional yaitu pelaksanaan  Program Vaksinasi massal untuk 2 juta per hari di Citi mall Prabumulih.

" Untuk jumlah vaksin yang akan di suntikan sebanyak 700 buah vaksin dengan sistem dibagikan kupon antrian kepada masyarakat yang mau melaksanakan vaksin sehingga cara ini menekan terjadi penumpukan massa," ujarnya.

Mengingat  tingginya antusias masyarakat kota Prabumulih yang ingin melakukan vaksin,untuk itu Kapolres menghimbau  kepada warga kota Prabumulih yang mau melakukan vaksinasi untuk dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di daerah masing masing.

" Kita sudan menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk dapat membagikan kupon nomor antrian tersebut dan juga diberitahukan bahwa besok pada hari Jumat tanggal 10 September  2021 kita juga akan kembali melaksanakan vaksinasi di lokasi yang sama semoga dengan pelaksanaan program vaksinasi secara nasional ini dapat berjalan dengan baik,  demi penyelesaian masalah pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya kota prabumulih dapat cepat terselesaikan," Tegas Kapolres.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar