News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab Ke-V PPP Prabumulih,Agus Sutikno : Muscab Ini Sebagai Media Evaluasi

Muscab Ke-V PPP Prabumulih,Agus Sutikno : Muscab Ini Sebagai Media Evaluasi

Walikota Prabumulih ,Ridho Yahya saat membuka Muscab ke V PPP Prabumulih
Prabumulih,Sriwijaya News-- Partai Persatuan Pembangunan menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) ke- V di Hotel Grand Nikita,Prabumulih,Rabu (6/10/21).


Muscab PPP Prabumulih dihadiri langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya ,

Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno,Sekretaris DPW Sumsel H Ahmad Palo,Dewan PPP Heri Gustiwan,Evi Susant,Politikus Senior PPP Prabumulih,Habib Essilahuddin,Heri Syam,Koiman dan pengurus .Hadir juga dalam kesempatan tersebut Feri Alwi Sekretaris PAN Prabumulih,Ketua Hanura Hartono Hamid,Ketua Golkar Syamdakir Edi Hamid,Anggota Dprd PKS M Amin.


Ketua DPW PPP Sumsel,Agus Sutikno  menyebut bahwa Musyawarah Cabang PPP Kota Prabumulih ini merupakan penentu nasib PPP Kota Prabumulih kedepan.


" Tentu saja ini menjadi tugas berat pejuang -pejuang partai kedepan," ucapnya.


Ketua DPW PPP Sumsel,Agus Sutikno saat wawancara dengan awak media


Ia menambahkan, untuk itu pemimpin daerah harus mampu mewujudkan program-program pemerintah dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.


" Karena semua tidak ada yang kebetulan ,semua atas ijin Allah SWT.Sepanjang itu untuk kebutuhan rakyat," ujarnya.


Sebanyak 5 calon yang muncul sebagai kandidat sebagai ketua sebagai pertanda kader-kader PPP sudah siap mensukseskan PPP kedepan.


"Namun harus mengukur kemampuan,karena menjadi ketua tidak gampang.Muscab ini juga sebagai ajang evaluasi dan ketua yang terpilih harus mampu membentuk pasukan agar PPP menjadi pemenang.Target kita kursi Ketua dewan harus direbut kembali," katanya.


Memang salah satu cara agar bisa memperjuangkan nasib rakyat adalah dengan merebut kekuasaan.


" Terimakasih kepada kader yang telah berniat menjadi ketua, namun keislaman menjadi sentral perjuangan PPP dalam memperjuangkan umat. ketua nanti sebagai penerus tongkat estafet harus sesuai AD/RT  dan  bisa menjamin kemenangan PPP dihajatan politik kedepan",tegasnya.


Lebih dari itu,  ia berharap agar fraksi PPP Prabumulih di parlemen dapat melakukan fungsinya dengan baik sebagai wakil rakyat.


" Fraksi PPP diam saja justru dipertanyakan.karena mereka bukan sebagai pribad,melainkan sebagai  wakil etalase suara PPP. Namun kritik harus disampaikan sesuai saluran yang ada," tandasnya.


Diketahui ada beberapa nama yang muncul sebagai kandidat Ketua PPP penerus estafet H Ahmad Palo SE yang menempati posisi Sekretaris DPW PPP Sumsel,diantaranya adalah,Jasman,Heri Gustiwan  dan H Herisyam .(Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar