News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Peserta Ramaikan Turnamen Mobile Legend Rebutkan Tropy ESI Prabumulih

Ratusan Peserta Ramaikan Turnamen Mobile Legend Rebutkan Tropy ESI Prabumulih


Prabumulih,Sriwijaya News-- Ratusan penggemar mobil elektronik mengikuti  Turnamen Mobile Legend yang di gelar oleh Elektronik Sport Indonesia ( ESI) Kota Prabumulih yang di dukung juga Karang Taruna Prabumulih, di Jl Mentawai,Gunung Ibul Barat,Prabumulih Timur.


Turnamen ini merupakan ajang  pemanasan menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-13   di OKU Raya November 2021 mendatang.


Ketua ESI Kota Prabumulih, Wedi Saputra,SE mengatakan ,selain sebagai langkah awal menuju Porprov ke 13 mendatang, turnamen ini juga sebagai ajang mencari bibit -bibit baru yang bisa mengharumkan Prabumulih di ajang mobil elektronik.


" Porprov kan 20 hari lagi, ajang ini buat para atlit kita  mengasah kemampuan untuk mengukir prestasi," tuturnya ,Sabtu(30/10/21).



Disebutkannya, turnamen ini dilaksanakan selama dua hari,30- 31 Oktober 2021 mendatang dan diikuti sekitar 200 peserta yanh berasal dari Sumsel.


" Turnamen ini diikuti peserta  dari Palembang,OI,Baturaja,Muara Enim,Pali dan Prabumulih selaku tuan rumah,"tutur pengusaha muda yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Prabumulih ini.


" Para pemenang  akan di ganjar dengan uang pembinaan ,sertifikat dan Tropy," tandas Wedi kepada Media.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar