News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Letakkan Batu Pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja UPTP di Tanjung Raman

Walikota Prabumulih Letakkan Batu Pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja UPTP di Tanjung Raman


Sriwijaya News, PRABUMULIH - Direktorat Jenderal (Dirjen ) Binalavotas Kemnaker RI  Budi Gunawan menggelar Kunjungan Kerja ( Kunker) dikota Prabumulih, Sumsel ,Jumat (1/04/2022).

Kedatangan Dirjen ini dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja  (BLK UPTP) Prabumulih  oleh Kementerian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi dengan Dana APBN Tahun Anggaran 2022.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan BLK UPTP Prabumulih tersebut, dilakukan langsung oleh Wali kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama Budi Hartawan, SE, M.A Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas dan Agung Nur Rohmad, S.T di Direktur Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi dilahan BLK UPTP Prabumulih diJalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.pada Jumat, 1 April 2022.


Ir. H. Ridho Yahya, MM menyampaikan apresuasinya kepada Dirjen Binalavotas Kemnaker RI dan Kementrian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi yang telah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Balai Lantai Kerja Kementerian Pusat Sumatera Selatan yang di pusatkan di Kota Prabumulih.

" Terimakasih kepada Dirjen Binalavotas Kemnaker RI dan Kementrian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi yang telah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Balai Lantai Kerja Kementerian Pusat Sumatera Selatan yang di pusatkan di Kota Prabumulih,"ucap Ridho.

Senada,  Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Budi Hartawan, SE mengatakan mudah-mudahan Pembangunan Balai Pelatihan Vokasi dapat berjalan dengan lancar.

"Kami selaku pihak Kemnaker ingin menyampaikan mudah-mudahan pembangunan Balai Pelatihan Vokasi dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya", harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar