News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan Untuk Perbaikan Jembatan Rusak di Karang Raja

Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan Untuk Perbaikan Jembatan Rusak di Karang Raja


PRABUMULIH. Sriwijaya News--  Jembatan penyeberangan diatas sungai Kelekar, yang menjadi penghubung antar RW di Kelurahan Karang Raja mengalami rusak pada dinding pondasinya akibat banjir minggu lalu mendapat perhatian khusus Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Untuk itu,  Ridho Yahya  meninjau langsung Jembatan yang berada di RW 01 Kelurahan Karang Raja, Prabumulih Timur   sekaligus memberikan bantuan sebesar Rp.10 juta untuk perbaikan jdmabatan yang tergerus air tersebut.

Walikota Prabumulih di dampingi Lurah Karang Raja. Leliana Santika melihat ke lokasi dan menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua RW 01 Kelurahan Karang Raja, Kamis (14/04/2022).

Lurah kelurahan karang raja Leliana Santika melalui Ketua RW 01 Sugianto, menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kota Prabumulih atas bantuannya.

"Kami mewakili warga RW 01 mengucapkan terimakasih kepada pak Ridho atau pemerintah kota yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk perbaikan jembatan penghubung ini. Insya Allah besok akan mulai kita kerjakan perbaikan jembatan itu," kata Sugianto.

Ketua RW 01mengaku dengan dana yang ada mereka akan upayakan perbaikan semaksimal mungkin.

"Kalau dibilang kurang ya pasti kurang dengan dana segitu, tapi kita akan berupaya maksimal agar jembatan itu dapat kita perbaiki, dan kami ucapakan terima kasih sekali lagi atas perhatian dari bapak wali kota yang telah peduli terhadap kondisi jembatan ini," tandas Yanto.

Jembatan penghubung antar RW ini termasuk vital, karena jika jembatan ini putus maka akses jalan baik dari pasar atau yang mau ke pasar akan terputus. Meskipun memang banyak jalan lainnya tetapi bagi warga RW 01 dan Warga RW 01 ini merupakan akses jalan terdekat.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar