News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuju Rakercam Pengurus Karang Taruna Plakat Tinggi Adakan Kordinasi ke Pihak Kecamatan

Menuju Rakercam Pengurus Karang Taruna Plakat Tinggi Adakan Kordinasi ke Pihak Kecamatan


PLAKATTINGGI,MUBA,-Sriwijayanews.com-Sesuai Arahan Ketua Karang Taruna Kabupaten agar secepatnya  Pengurus Karang Taruna Kecamatan mengadakan Rapat Kerja Kecamatan(Rakercam) dimasing-masing kecamatan.

Menanggapi arahan tersebut pengurus karang taruna kecamatan plakat tinggi sempatkan diri berkordinasi kepihak kecamatan,Selasa,14/06/2022.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Plakat Tinggi YUGO FALINTINO,S.STP,S.Msi diruang kerjanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Plakat Tinggi IWAN SAPUTRA menyapaikan rencana kerja karang taruna plakat tinggi kedepannya.

"Sesuai Arahan dari ketua Karang Taruna Kabupaten agar secepatnya pengurus karang taruna kecamatan melakukan Rakercam ditingkat kecamatan"ungkap Iwan.

Iwan Juga berharap kepada pihak Kecamatan untuk mendukung kegiatan-kegiatan karang taruna khususnya karang taruna plakat tinggi ini.

"Kami mengharapkan sekali pak dukungan kedepannya ,dalam waktu dekat ini kami kepengurusan karang taruna kecamatan plakat tinggi akan mengadakan rekercam agar kiranya pihak kecamatan mempasilitasi kegiatan rakercam yang akan kami selenggarakan dalam waktu dekat ini sesuai arahan dari ketua kabupaten"harapnya.

Tidak hanya itu,ketua karang taruna kecamatan plakat tinggi yang akrab dipanggil Mas Iwan mengharapkan sekali agar pihak kecamatan menyediakan gedung sekretariat kepengurusan karang taruna kecamatan plakat tinggi.

"Saat ini kami belum ada kantor/sekretariat pak jadi saya dan kawan-kawan anggota karang Turana lainnya sangat mengharapkan sekali sekretariat ,harapan kami pihak kecamatan menyediakan tempat sekretariat kami"harapan mas Iwan dan anggota lainnya.

Menanggapi maksud dan tujuan  kunjungan dari kepengurusan karang taruna kecamatan plakat tinggi camat YUGO FALINTINO,S.STP,S.Msi sangat mendukung program-program karang taruna plakat kedepanya.

"Iya kami sangat mendukung kegiatan atau program-program kawan-kawan karang taruna plakat tinggi,untuk rekercam nanti kami dari kecamatan siap mempasilitasi tempat dan konsumsinya.silakan ketuanya komunikasi ke saya kapan waktu diadakan Rakercamnya"ungkap Yugo.

Lanjut YUGO"Untuk usulan sekretariat karang taruna untuk saat ini belum ada gedung yang kosong tapi untuk kedepan pasti kita pikirkan"tutupnya. (mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar