News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WaliKota Prbumulih Tabur Bibit Ikan dikolam Ritensi

WaliKota Prbumulih Tabur Bibit Ikan dikolam Ritensi


Sriwijayanews.Com, Prabumulih--Sebayak 15.000  bibit ikan Jelawat  dilepaskan oleh  Walikota Prabumulih  Ir.H.Ridho Yahya  dikolam retensi  Kelurahan, Tugu Kecil Prabumulih Timur.  Rabu 22/06/2022.

Acara Pelepasan bibit ikan tersebut digelar pada  Pukul 08.00 WIB adapun jenis ikan yang ditaburkan yaitu bibit  ikan   jelawat  atau selemak sebanyak 15.000  di kolam Retensi Kelurahan Tugu Kecil Kota prabumulih.

Pelepasan bibit tersebut dihadiri oleh Kepala balai BPBAT-SG yang diwakili oleh Wahyu, Ketua PKK ibu Ngesti Rahayu Ridho Yahya, Lurah Tugu Kecil Yati Vijayanti SKM, MSi, beserta perangkat nya,

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di kota Prabumulih ini menyampaikan pesan kepada para pengelola kolam retensi, yang terletak di kelurahan Tugu kecil, kecamatan Prabumulih timur, kota Prabumulih, kota Prabumulih..

" Semoga bibit ikan yang di berikan oleh balai perikanan ini, akan dapat berkembang biak dengan baik.Yang nantinya akan dapat menghasilkan keuntungan bagi para pengelola kolam ini dan tentunya memberikan keuntungan bagi masyarakat kelurahan Tugu kecil",Harap Ridho. Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar