News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Bersama Polres Muara Enim Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual

Pj Bupati Bersama Polres Muara Enim Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual


Sriwijayanews.Com, Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto serta Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengikuti secara virtual  dari Halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (05/07) upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dengan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Sebagai kepala daerah, mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara, selamat memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ke-76 tahun 2022. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Polri untuk menjaga bangsa dan negara tercinta, khususnya dalam hal ini Polres Muara Enim yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” ucap Pj Bupati seusai mengikuti jalannya upacara yang juga diikuti secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Lebih lanjut, Pj Bupati memastikan, Pemkab. Muara Enim berkomitmen untuk mendukung semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di institusi kepolisian sehingga mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Kami memahami bahwa saat ini Polri memiliki tantangan tugas yang semakin berat, khususnya di era keterbukaan media saat ini. Masyarakat-pun sudah semakin sadar dan kritis terhadap kualitas pelayanan yang mereka butuhkan. Untuk itu, sebagai abdi negara, kita semua dituntut untuk bekerja lebih giat, profesional dan mampu menciptakan inovasi.

"Dalam kesempatan tersebut pula, tak lupa, selaku Kepala Daerah, Pj Bupati memberikan apresiasi kepada Kapolres Muara Enim yang sangat aktif dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pemkab. Muara Enim, termasuk dengan unsur Forkopimda lainnya sehingga peran kepolisian sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dan pengayom masyarakat dalam mewujudkan keamanan maupun ketertiban benar-benar dapat dirasakan.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) dalam mendukung pemulihan ekonomi dan transformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Jayalah Kepolisian Republik Indonesia!,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Muara Enim, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim beserta Jajaran Staf, Anggota TNI, Dishub dan Pol PP.
 


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar