News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Kurniawan Pimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pemkab. Muara Enim

Pj. Bupati Kurniawan Pimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pemkab. Muara Enim


Sriwijayanews.Com, Muara Enim--Memastikan roda pemerintahan berjalan lancar dan akselerasi target pembangunan tercapai, Kamis (07/07/2022) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., mengumpulkan seluruh kepala perangkat daerah maupun camat dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan tugas Pemerintah Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim.

Dalam rapat yang juga dihadiri unsur Forkopimda ini, Pj. Bupati mengingatkan jajarannya untuk segera melakukan percepatan realisasi kegiatan ataupun target kinerja dan daya serap anggaran, terlebih saat ini sudah memasuki triwulan ketiga tahun anggaran 2022.
.
Pj. Bupati menjelaskan bahwa pertemuan ini dimaksudkan sebagai sarana evaluasi program kegiatan dalam menyiapkan capaian kinerja dan capaian indikator program kegiatan tahun 2022. Dirinya menyampaikan bahwa masih banyak target yang harus dicapai, termasuk realisasi RPJMD 2018-2023 yang akan berakhir di tahun depan.

Oleh sebab itu dirinya meminta seluruh kepala perangkat daerah untuk bekerja ekstra dan lebih produktif lagi. Pj. Bupati optimis dengan kekompakan dan kerja keras seluruh perangkat daerah yang didukung para pemangku kepentingan, termasuk instansi vertikal yang ada, maka target dapat lebih maksimal dicapai.

Lebih lanjut, Pj. Bupati berharap semua anggaran kegiatan yang telah dialokasikan dan dilaksanakan oleh pemangku kebijakan dapat tepat guna, tepat sasaran maupun tepat waktu.

Untuk itu dirinya meminta para pemimpin daerah yaitu anggota Forkopimda untuk selalu bersinergi menjalankan koordinasi maupun komunikasi dalam menjalankan program kerja, khususnya yang menyangkut pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Namun demikian, Pj. Bupati berpesan agar semua pekerjaan harus dilaksanakan dengan azas kehati-hatian, transparansi, akuntabel dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar