News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Lepas Peserta Karnaval Hut Kota Prabumulih Ke-21

Wako Ridho Yahya Lepas Peserta Karnaval Hut Kota Prabumulih Ke-21


PRABUMULIH,-- Setelah Dua tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi covid-19, akhirnya karnaval pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih ke-21 kembali di gelar.

Ribuan Masyarakat Prabumulih hingga kabupaten tetangga seperti Muara Enim dan Pali tumpah ruah membanjiri disepanjang jalan Sudirman.

Selain menjadi sarana hiburan keluarga, karnaval ini juga menjadi tempat UMKM mencari rezki untuk menambah penghasilan keluarga.

Pawai Pembangunan  yang dimulai dari pukul 05.30 Wib ini Start di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Empat Lampu Merah Bawah Kemang, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sementara Finish di Simpang Prabujaya, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (19 /10/2022).

Walikota Prabumulih  H.Ir.Ridho Yahya.MM secara langsung melepas peserta yang terdiri dari pelajar ,umum dan mobil hias.Tampak hadir di Panggung Kehormatan Pawai Wawako ,H.Andriansyah Fikri.SH, Seluruh Unsur Forkominda kota Prabumulih,Para Anggota DPRD kota Prabumulih.

 Dalam sambutannya Ridho Yahya.MM Menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kembali acara Pawai Karnaval HUT Ke-21 Tahun Kota Prabumulih setelah sempat vakum akibat pandemi.

“Alhamdulillah Hut Kota Prabumulih ke-21  tahun ini kita bisa mengadakan Pawai Karnaval. Semoga Acara ini dapat berjalan aman dan lancar," harap Ridho.


 



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar