News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Muba Gelar Binrohtal Sekaligus Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi dan Insiden Polsek Astana Jawa Barat

Polres Muba Gelar Binrohtal Sekaligus Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi dan Insiden Polsek Astana Jawa Barat


Muba -Sriwijayanews.com- Personil Polres Musi Banyuasin melaksanakan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sekaligus doa bersama untuk para korban gempa bumi di Cianjur, untuk personil polri korban aksi peledakan di polsek astana anyar di Jawa Barat serta doa keselamatan untuk negara RI


Doa bersama dilakukan di halaman polres muba, pada Kamis (08/12/2022), dipimpin oleh Ustad Adib Ubaidillah.


selain itu, doa bersama juga dilakukan untuk meringankan beban korban gempa dan juga pengeboman beserta keluarganya, agar bisa kuat menghadapi kenyataan dan lebih sabar dalam menerima cobaan.


“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban Ujar Kapolres Muba Akbp Siswandi melalui kasi humas Akp Susianto.


Lanjut Susi berharap, para korban meninggal dalam musibah bencana ini mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.


“Harapan kami kepada seluruh anggota, marilah kita semua berempati kepada korban dengan berbuat yang terbaik dan mendoakannya,”


Kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin Bersama dan mendengarkan tausiah dari Ustaz Adib Ubaidillah yang kemudian dilanjutkan doa Bersama, pungkasnya.(Mr/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar