News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Syamsul Bahri Dilantik Sebagai Penjabat Kades Pangkul Jaya

Syamsul Bahri Dilantik Sebagai Penjabat Kades Pangkul Jaya


PRABUMULIH, Akhirnya Desa Pangkul Jaya  hasil pemekaran Desa Pangkul Kecamatan Cambai , Kota Prabumulih diresmikan.

Peresmian ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji  Syamsul Bahri sebagai Penjabat Kepala Desa Persiapan Pangkul Jaya, Cambai, Kota Prabumulih Periode 2022- 2023.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM  di kantor desa Pangkul Jaya , Senin (19/12/2022).yang dihadiri Kadin PMD Fauzan Akmal, Asisten I  Drs Aris Priadi Babin kamtibmas Wanianto, kades Rambang Senuling, ketua forum kades Prabumulih Asmedi, Camat Cambai, dan para undangan lainnya.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menyebut Desa persiapan pangkul jaya, merupakan awal pemekaran desa yang persiapan dilakukan sudah cukup lama.

" Persiapan pemekaran desa Pangkul Jaya ini sudah  6 hingga 7 tahun ," katanya.

Ridho pun berharap agar kades yang dilantik dapat mengemban amanah dan melayani masyarakat dengan baik dalam upaya menghadirkan kesejahteran masyarakat kedepan.

"Selamat kepada kepala desa yang telah dilantik, semoga dapat memegang teguh  sumpah yang telah di ucapkan, dan amanah dalam mengemban tugas .Dan lakukan pembangunan disegala bidang agar Prabumulih menjadi yang terbaik" tegas Ridho.

Sementara itu, Syamsul Bahri menuturkan bahwa dengan pelantikan ini dirinya berupaya untuk mewujudkan agar Desa Persiapan Pangkul Jaya menjadi desa definitif.

" Alhamdulillah, dalam beberapa hari kedepan kita bisa berkantor disini dan mulai memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedepan kita akan berjuang untuk membawa desa Persiapan menuju desa definitif sesuai arahan Pak Walikota, yakni 1 tahun, "  tandasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar