News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HPN 2023 SMSI Muaraenim dan PT HBAP Potong Tumpeng Bersama Santri Al Uswah

HPN 2023 SMSI Muaraenim dan PT HBAP Potong Tumpeng Bersama Santri Al Uswah


MUARAENIM - Memperingati Hari Pers Nasional  (HPN) 2023, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaraenim dan PT HBAP PLTU Sumsel 8, gelar syukuran dengan cara potong tumpeng bersama Santri Rumah Qur'an Al Uswah Muaraenim.


Giat ini terlaksana berkat dukungan dari PT HBAP, dimana pihak PT HBAP Sumsel 8 melalui Tito Fransisco Asistan Manager Corporate Communication di dampingi Arvin Gustriansyah membawa tumpeng tersebut ke sekretariat SMSI Muara Enim, selanjutnya tumpeng tersebut di potong sembari doa bersama santri Rumah Qur'an Al Uswah.


Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport SMSI di HPN Tahun ini, terutama kepada pihak PT HBAP PLTU Sumsel 8 dan PTBA.


"Kebanggan tersendiri di HPN ini kita mendapat suport dari PT HBAP dan PTBA, untuk itu kita berharap, dengan adanya jalinan silaturrahmi yang baik ini, menjadi alur kerjasana dan informasi dan konunikasi antara SMSI dengan keduanya, Saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga atas suportnya kepada SMSI," pungkas Hafizul.


Di sisi lain, Tito Fransisco asistan manager corporate communication mengajak insan pers terus mempererat jalinan kerjasama yang baik.


"Dalam rangka peringatan HPN tanggal 9 Februari 2023 PT.Huadian Bukit Asam Power ( PT.HBAP) mengajak seluruh insan pers agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan semakin profesional," ungkap Tito.


Tito menambahkan, HBAP percaya bahwa insan pers selaku garda terdepan dalam pengelolaan informasi, semakin profesional dan sesuai dengan pesan dan arahan Presiden RI Joko Widodo yaitu 

Di tengah derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan media sosial, peran media arus utama sangat dibutuhkan untuk menjadi rumah penjernih informasi. Selain itu, media arus utama juga harus berperan menyajikan informasi yang terverifikasi dan menyuarakan harapan bagi masyarakat.


"Dengan adanya momen istimewa HPN 2023 ini, kami segenap manajemen PT Huadian Bukit Asam Power mengucapkan selamat dan sukses.. Terkhusus kepada rekan z rekan insan pers di kabupaten Muaraenim, semoga terus semangat berkarya dan turut memajukan Kabupaten Muaraenim," pungkasnya.


Sementara itu Pimpinan Ru.ah Qur'an Al Uswah Muara Enim, Ustadz Hajrul Rahman S.Pd.I di dampingi Ustazah Sastrianah SPdI menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMSI dan PT HBAP PLTU Sumsel 8 serta PTBA  yang selalu mensuoort dan peduli dengan Al uswah.


"Kami bersama santri hanya bisa mendoakan,  semoga SMSI Muaraenim kian bermanfaat bagi ummat, demikan juga dengan PT HBAP serta PTBA, kian mendunia dan mensejahterahkan Ummat," ucap Ustad Hajrul Rahman. (SMSI Muaraenim).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar