News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Silaturahmi, Persipra Allstar Di Pimpin Ridho Yahya Sambangi Desa Tanjung Agung, Semende

Pererat Silaturahmi, Persipra Allstar Di Pimpin Ridho Yahya Sambangi Desa Tanjung Agung, Semende


MUARA ENIM, - Puluhan pecinta sepak bola Desa Tanjung Agung penuhi Stadion mini Desa Tanjung Agung Kecamatan Semende Darat Ulu, Minggu (05/03/2023).

Hal tersebut merupakan antusias masyarakat, dalam menyambut kehadiran salah satu Kepala Daerah di Sumatera Selatan hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Tanjung Agung. 

Dalam penyambutan orang nomor satu di Kota Nanas alias Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di Desa Tanjung Agung, hadir secara langsung kades Tanjung Agung Yasirmudin bersama masyarakat desanya. 

Kedatangan Walikota Prabumulih Ridho Yahya bersama rombongan ke Desa Tanjung Agung Kecamatan Semende Darat Ulu tersebut yakni dalam rangka mempererat silahturahmi. 

Bentuk silahturahmi itu merupakan laga persahabatan atau Friendly Match antara Persipra AllStar Kota Prabumulih melawan Pecinta Sepak Bola Semende.

Kedatangan sosok Ridho Yahya yang sudah di nanti-nantikan itu seolah membuat para penonton histeris sehingga banyak yang hendak mengabadikan moment bersama dirinya.

Hanya saja, pada kali ini kedua belah tim belum bisa laksanakan kick off, "maaf sebelumnyo, sebenernyo sudah niat mau main di sini, saya sudah berangkat pagi-pagi, sudah pake kaos tinggal pasang sepatu lagi tapi kita menghindari hal-hal yang tak di inginkan," ucapnya yang cukup terkejut melihat kondisi lapangan.

Namun sebelum meninggalkan lapangan , sang kapten kesebelasan Persipra AllStar sempatkan untuk menyapa dan berfoto dengan para penonton yang sudah lama menanti. 

Dalam kesempatan tersebut, Ridho juga memberikan kaos team dan bola untuk karang taruna desa Tanjung Agung Kecamatan Semende Darat Ulu.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar