News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan Ala PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, Saat Berbuka Puasa Tak Lupa Jus Kurma

Ramadhan Ala PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, Saat Berbuka Puasa Tak Lupa Jus Kurma


MUBA,-Sriwijayanews.com-PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, mengatakan umat Islam harus menyambut suka cita datangnya bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Apriyadi meyakini seseorang harus bisa menempa diri menjadi lebih baik selama menjalankan ibadah puasa. 


Mengenai aktifitas yang dijalankan, Pj Bupati Musi Banyuasin, H Apriyadi MSi, ia menuturkan, dalam puasa ini kalau pagi ya tetap melaksanakan aktifitas rutin seperti biasa. 


“Hanya saja, untuk turun ke lapangan selama ramadhan ini sedikit agak dikurangi, lebih banyak menjalankan ibadah,” kata mantan Kabag Kesra Setda Pemkab Musi Banyuasin ini saat dibincangi


Saat berbuka puasa, ternyata ad acara yang bijak dilakukan oleh Pj Bupati Musi Banyuasin, dengan menyantap Jus Kurma dan Susu Beruang serta tak lupa dikasih Manis Madu. 


“Ini salah satu untuk meningkatkan stamina dalam ibadah puasa di bulan Ramadhan, sehingga terus semangat menjalankan aktifitas keseharian,” ungkapnya 


Usai berbuka puasa, dan menjalankan ibadah sholat Maghrib, Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi ternyata saat menjalankan ibadah sholat Isya dan salat sunnah Tarawih selalu mendatangi beberapa masjid yang ada di Kota Sekayu. 

“Saya ini saat salat Isya dan Tarawihnya keliling masjid dalam Kota Sekayu baik naik kendaraan bahkan berjalan kaki di salah satu Masjid yang berada tidak jauh dari Pendopoan Rumah Dinas Bupati,” ungkap Apriyadi 

Kesan dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah tahun ini dijadikan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. 

“Dan selalu introspeksi diri di bulan puasa ini, serta perbanyak kegiatan sosial membantu masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan,” imbuhnya(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar