News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demi Kamtibmas, Polsek Tanjung Batu Lakukan kegiatan KRYD, Dengan Cara Razia

Demi Kamtibmas, Polsek Tanjung Batu Lakukan kegiatan KRYD, Dengan Cara Razia


OGAN ILIR, Sriwijaya News, - Polsek Tanjung batu dan jajaranya melaksanakan kegiatan KRYD dalam rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan Sasaran 3C, Penyalahgunaan Senpi/Sajam, Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Miras Serta melaksanakan Oprasi Wajib Masker Kepada Masyarakat Tanjung batu dan sekitarnya, pada sabtu (22/05/2021) sekira pukul 20:00 wib. 


Adapun Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung batuIPTU Wempy Manurung, SH. MH.didampingi Kanit Provos Polsek Tanjung batu beserta 7 Orang Personil Piket Polsek Tanjung Batu.


"Kegiatan tersebut diawali dengan Do'a bersama dan APP(aparat penegak hukum) agar Personil yang bertugas Tetap menjaga keselamatan dan tidak lupa mengedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) terhadap Warga maupun saat penindakan dijalan, dalam kegiatan tersebut Polsek Tanjung Batu melaksanakan giat razia Miras, Sajam, Narkoba dan Kelengkapan surat Kendaraan di depan Mapolsek Tanjung Batu," Kata Kapolsek. 


Serta geledah terhadap muda mudi yang sedang nongkrong sambung Kapolsek, melaksanakan Patroli Dialogis dan Hunting di Wilayah Rawan, melaksanakan Operasi wajib masker terhadap masyarakat diwilkum Polsek Tanjung Batu, dalam kegiatan tersebut Polsek Tanjung Batu memberikan Teguran terhadap Masyarakat yang tidak menggunakan masker, untuk gangguan Kamtibmas baik 3C, Senpi/Sajam, Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Miras belum ditemukan.


Kegiatan selesai Pukul 22.30Wib dalam keadaan Aman dan Kondusif, pungkas Kapolsek IPTU Wempy Manurung, SH. MH. (120Y)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar