News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hujan Air Mata Di Penyerahan Dana Operasional

Hujan Air Mata Di Penyerahan Dana Operasional


PRABUMULIH, SRINE.COM -Ribuan Masyarakat memenuhi Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih di jalan Jend. Sudirman  KM -6 Prabumulih Timur. halaman parkir pun mendadak macet di penuhi kendaraan roda dua. 

Rupanya hari itu, Jum'at (8/12 /2017) Pemkot Prabumulih melalui Dinas Sosial melakukan penyerahan bantuan dana operasional bagi Markas Cabang lembaga Veteran, uang tali asih LVRI, Warakawuri, dana Transportasi bagi Ustadz dan Ustadzah TKA/TPA, Penjaga Masjid dan tempat ibadah non muslim, guru ngaji tradisional,Petugas memandikan dan mengkafani Jenazah, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan dan Tempat Pemakaman Umum, Pekerja Sosial Masyarakat dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Sekota Prabumulih serta penyerahan kunci rumah baru layak huni oleh Baznas yang bersumber dari infaq pegawai Prabumulih. 

Namun ada sesuatu yang membuat yang hadir meneteskan air mata saat Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyampaikan sambutannya. 

"Mohon maaf  Bapak -bapak dan Ibu -Ibu, sebentar lagi masa jabatan saya akan berakhir. Tentu saja saya nantinya bukan Walikota lagi. Rumah Dinas ini akan di tempati oleh Pelaksa Tugas. Jadi jangan kerumah ini lagi pagi -pagi, siapa tahu yang menempati nantinya tidak berkenan menerima seperti biasa", katanya dengan di sambut isak tangis terutama ibu -ibu yang hadir. 

Dijelaskan nya, dana operasional yang di serahkan di harapkan dapat membantu  meringankan beban masyarakat yang telah banyak membantu dan mendukung program Pemkot Prabumulih. 

" Sejauh masyarakat sudah berperan dalam mendukung program pemerintah sehingga Prabumulih seperti sekarang ini ",bebernya. 

Ketika di singgung kemungkinan ada peningkatan kedepan, Ridho menjawab Diplomasi karena dirinya nantinya bukan Walikota lagi. 

" Siapa Tahu kedepan bukan kita yang terpilih. Kita tidak boleh sombong, karena allah Swt yang menentukan ",Pungkasnya. (ADT/red) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar