News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MY : Tetap Kedepankan Kepentingan Masyarakat,Jangan Ada Lagi Desa Di Sumsel Terisolir

MY : Tetap Kedepankan Kepentingan Masyarakat,Jangan Ada Lagi Desa Di Sumsel Terisolir

OGAN ILIR,SRINE.COM-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2018 mendatang, salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sumatera selatan H Mawardi Yahya berkesempatan menyambangi warga Desa Seri jabo,Kecamatan Sungai Pinang.Kab Ogan Ilir Minggu (24/12/2017).

Dalam kunjungannya itu Mawardi Yahya yang akrab disapa MY, disambut meriah oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat.

 Di kesempatan itu, Mawardi menyampaikan Berkat karya nyata dirinya dipercaya oleh masyarakat Ogan Ilir untuk memimpin Kabupaten OI.namun tidak berhenti disitu,karena dirinya mempunyai agenda besar dalam upaya menghadirkan kesejahteraan pada masyarakat Sumsel.

“Alhamdulillah rencana saya bersama Herman Deru untuk membangun Sumsel, ” ujar Mawardi di hadapan ratusan Warga Seri jabo.

Ke depan dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bertekad untuk terus mensejahterakan masyarakat Sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai ke pelosok desa.

“Tidak ada gunanya membuat nama Provinsi Sumsel menggema sampai ke pelosok dunia, kalau masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera. Kita tahu, Sumatera Selatan ini memiliki potensi yang luar biasa di antaranya kekayaan alam, potensi aset yang besar dan lain-lain, jadi jangan sampai ada masyarakat yang belum sejahtera, jangan sampai ada desa di Sumsel yang masih terisolir,” tegas Mawardi.

Kunjungan Cawagub MY kali ini dalam rangka menghadiri undangan acara Resepsi pernikahan Puput dan Ali Putri dari Irianto.(HND)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar