News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eni Eprida Resmi Jabat Kepala Sekolah SDN 17 Tanjung Raja

Eni Eprida Resmi Jabat Kepala Sekolah SDN 17 Tanjung Raja

INDRALAYA(OI),Srine.Com-Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir merotasi pejabat dilingkungannya.kali ini yang diSerah terimakan jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SD Negeri 17 Tanjung Raja.

 Sertijab dilakukan di Gedung SD Negeri 17 Tanjun Raja dari Kepala Sekolah yang lama, Kalsumiyati S.pd kepada kepala sekolah yang baru, Eni Eprida S.pd  , Sabtu ( 27/1/2018).

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir Drs Yuliadi Ketua pengawas UPTD Penddidikan Tanjung Raja Hj Umyati A.ma dan seluruh pengawas UPTD Pendidikan.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanjung Raja Yuliadi didampingi Ketua Pengawas UPTD nya Hj Umyati.A ma mengatakan sekolah akan lebih maju dan berkualitas jika dikelola dengan baik dan menerapkan manajemen yang benar yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengawasan serta evaluasi yang benar. 

Untuk menciptakan komunikasi yang intensif antar staff pendidik, selain koordinasi, seorang kepala sekolah juga harus memilki integritas yang tinggi, sehingga terjalin sinkronisasi dalam sekolah sehingga setiap pelakasanaan kegiatan menjadi transparan. 

"Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat memberikan harapan baru bagi kemajuan dan kesuksesan pendidikan di SD Negeri 17, Desa Talang Balai Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir" ungkap Yuli(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar