News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anton Nurdin Berharap Kejuaraan Futsal Aulia Leage Ke-8 Cetak Bibit Handal

Anton Nurdin Berharap Kejuaraan Futsal Aulia Leage Ke-8 Cetak Bibit Handal


PALEMBANG,SRINE--Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin Membuka gelaran kejuaraan Futsal Aulia Super Leage Ke-8 yang digelar oleh Pesantren Aulia Cendekia  di Talang Jambe Palembang. Kejuaraan ini diikuti 15 grup, Sabtu (20/2/21),


Anton Nurdin  sangat mengapreasiasi kejuaraan futsal Aulia Super Leage ini.  Ia berharap nantinya para santri ini bisa menjadi atlet futsal yang handal dan bisa memperkuat tim Futsal Kota Palembang disetiap kejuaraan .


“Apreasiasi yang sangat tinggi untuk pesantren Aulia Cendekia yang telah menyelenggarakan kejuaraan Futsal Aulia Super Leage. Mudah-mudahan dari kejuaraan ini akan muncul bibit atlet Futsal yang handal, apalagi nantinya ada event olahraga antar Pesantren, saya harap ini juga jadi ajang seleksi untuk atlet Pondok Pesantren Aulia Cendikia,” Ungkap Anton Nurdin.


Anton Nurdin juga berharap Pondok Pesanten Aulia Cendekia tidak saja unggul dibidang Imtaq (Iman Dan Taqwa) tapi unggul juga dibidang olahraga.


Sementara Pimpinan Pondok Pesantren  Aulia Cendekia KH. Hendra Zainudin,M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koni Kota Palembang yang telah membuka Kejuaraan Aulia Super Leage, ini suatu kehormatan bagi Pondok Pesantren Aulia Cendekia.

“ Ini jadi sejarah bagi Pondok Pesantren Aulia Candekia karena sudah 8 kali menggelar Aulia Super Leage baru yang ke-8 inilah dibuka langsung ketua Koni Kota Palembang kanda Anton Nurdin,” Tutur KH. Hendra Zainudin.

“ mudah-mudahan ini awal kebangkitan Pondok Pesantren Aulia Cendekia dibidang olahraga di era Ketua Koni kota Palembang terpilih Anton Nurdin,” lanjut KH.Hendra Zainudin.


Pada kesempatan ini juga Koni Kota Palembang memberikan bantuan 10 buah  bola  futsal beserta jaring gawang  dan bantuan dana untuk hadiah para juara Aulia Super Leage.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar