News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kehadiran PPIR Diharapkan Mampu Menjadi Kekuatan Besar Gerindra Antar Prabowo Menuju RI Satu

Kehadiran PPIR Diharapkan Mampu Menjadi Kekuatan Besar Gerindra Antar Prabowo Menuju RI Satu


Lahat - Kehadiran Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya yang disingkat PPIR yang terdiri dari para Purna wirawan TNI,  membawa kekuatan besar bagi Partai Gerindra dalam mendongkrak suara bagi Pemenangan H. Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada periode mendatang. 


Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lahat Gaharu,  SE.  MM dalam sambutannya yang disampaikan pada acara peringatan Harlah Gerindra Tahun ke 14 di Taman Gerindra  Desa Manggul  Kecamatan Lahat, Minggu, 6 Pebruari 2022.


Kegiatan yang dihadiri Pengurus dan Kader Gerindra serta PIRA,  TIDAR,  dan PPIR ini berlangsung meriah namun khidmat dipenuhi dengan yel yel Gerindra Menang,  Prabowo Presiden, dan PPIR Jaya membakar semangat kebersamaan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan. 


Selain mengusung tekad untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI Ketua DPC Lahat juga berharap penambahan suara pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 mendatang sebanyak 2 kursi untuk  DPRD Kabupaten Lahat.


"Dengan bergabungnya PPIR kami keluarga besar DPC Gerindra Kabupaten Lahat menyambut dengan suka cita dan sangat bangga dengan kehadiran dari para senior, ini merupakan Amunisi untuk Gerindra dalam memperjuangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden kelak, dan di Legisltif nanti tidak banyak yang kami minta dukungan suara dari para kader dan masyarakat di Kabupaten Lahat cukup 2 kursi,  sehingga kedepan Gerindra menjadi 8 kursi yang menduduki kursi di DPRD lahat, "tegasnya. 


Sementara Ketua PPIR Kabupaten Lahat Let. Kol (Purn) H. M. Kodri mengatakan bahwa anggota PPIR di Kabupaten Lahat lebih dari 400 orang dan nantinya akan memjadi Sayap bagi Gerindra. 


"Keluarga Besar PPIR hadir, dan menyerahkan pataka ppir kepada Gerindra Lahat, semoga dapat melengkapi Sayap Gerindra dan kita berjuang bersama dalam menghantar Bapak Haji Prabowo sebagai Presiden RI,"tegasnya. 


Nampak hadir dalam Harlah Gerindra ke 14 Tahun yang ditandai pemotongan Tumpeng ini, selain Ketua dan Sekretaris DPC Lahat juga  para anggota DPRD Lahat dari Fraksi Gerindra, Pengurus PAC serta Anak-anak dari Panti Asuhan Say Lapas Lahat yang tidak kalah turut ketiban rejeki menerima santunan yang diserahkan Ketua dan Pengurus DPC Gerindra didampingi Ketua PIRA Gerindra Lahat. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar