News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Prabumulih Teken Kesepakatan Bersama Dengan PT Sansan Saudaratex Jaya Bandung

Wako Prabumulih Teken Kesepakatan Bersama Dengan PT Sansan Saudaratex Jaya Bandung

Senin,10 Oktober 2022 


Sriwijaya News, Cimahi ,--Walikota Prabumulih.      Ir. H. Ridho Yahya, MM Menghadiri Penandatanganan Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan PT. Sansan Saudaratex Jaya tentang Program Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja. Di PT. Sansan Saudaratex Jaya  Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah, Cimahi, Jawa Barat 


Acara dibuka langsung oleh Direktur PT Sansan Saudaratex Jaya Budi Danubrata.


Dalam sambutannya Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya,menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih,khususnya dalam upaya pengentasan kemiskinan dan mengurangi penganngguran di Kota Prabumulih.


Kali ini lanjut Ridho. dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan PT.Sansan Saudaratex jaya.


" Nantinya Pemerintah Kota Prabumulih akan memfasilitasi pengiriman tenaga kerja ke PT.Sansan Saudaratex jaya, Semoga dapat mengurangi pengangguran yang ada di Kota Prabumulih," harap Ridho.  


  Sementara itu Direktur PT.Sansan Saudaratex jaya.  Budi Danubrata mengatakan pihak perusahaan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pihak Pemerintah Kota Prabumulih yang berkenan berkunjung ke PT.Sansan Saudaratex jaya,dan telah ditandatangani perjanjian kerjasama pengiriman tenaga kerja dan pelatihan.


" Mudah- mudahan ini dapat berkesinambungan dan tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak,baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun dalam upaya peningkatan produktivitas perusahaan," Harapnya.


Turut hadir Asisten I Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si Kepala  Inspektorat  H. Indra Bangsawan, S.H, M.M Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa, M.Si Kepala Bappeda Kota Prabumulih Ir, Abu Sohib Kepala Disnaker Kota Prabumulih Sanjay Yunus , S.H M.H

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar