News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disela Pertandingan Persipra Allstar Melawan Air Dingin Lama FC, Ridho Sempatkan Bercengkrama Dengan Warga

Disela Pertandingan Persipra Allstar Melawan Air Dingin Lama FC, Ridho Sempatkan Bercengkrama Dengan Warga


LAHAT,-- "Pak Ridho, Pak Ridho, Pak Ridho, Gooool," ucap anak-anak Desa Air Dingin Lama yang tengah asik menyaksikan orang nomor satu di Kota Nanas menggiring Bola.


Selasa, (07/03/2023) rombongan Squad Persipra AllStar kembali tandang ke Kabupaten Lahat.


Kesebelasan yang diperkuat oleh ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih itu singgah ke Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat,  Kabupaten Lahat.


Kedatangan sang Kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih ke lapangan Sepak Bola Kecamatan Tanjung Tebat itu disambut para pemain Air Dingin Lama FC juga masyarakat Desa Air Dingin Lama.


Dari pantauan tim liputan ini, Wako Prabumulih yang dikenal akan program Keislaman juga berbaginya itu, nampak digromboli anak-anak dan ibu-ibu.

Dirinya yang tengah memegang toples yang berisikan makanan sontak saja menjadi perhatian anak-anak, lantas dirinya pun langsung membagikannya secara langsung ke anak-anak itu.



Untuk pertandingan persahabatan antar Persipra Allstar Kota Prabumulih melawan tuan Rumah Air Dingin Lama FC itu, sang Kapten Persipra Allstar Prabumulih Ridho Yahya tak bergabung dengan Timnya melainkan dengan tim tuan rumah.


Dalam hal itu, wajar saja para penonton tuan rumah terlebih anak-anak selalu menyebutkan nama Kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih di saat ia mengiring Bola.


Dalam Hal itu, sang Kapten Persipra Ridho Yahya menanggapi bahwa pada pertandingan yang ditonton banyak anak-anak itu tak hanya mempererat silaturahmi namun juga memberikan pembelajaran untuk penonton terutama anak-anak.


"Itukan untuk memotivasi anak-anak, jadi selain silaturahmi juga memberikan motivasi kepada anak-anak, kok pak wali yang umurnya sudah sekian lebih semangat," tuturnya usai bertanding.


Dirinya juga menambahkan bahwa tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan bahwa untuk mempromosikan olahraga yang banyak di gluti kaum Milenial.


"Yang kedua untuk memasarkan sepak bola, apalagi sepakbola inikan olahraga masyarakat,"tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar