News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Bersama Ketua Tim Bergerak PKK Prabumulih Hadiri Pembukaan Rakorwil Wilayah II Apeksi Sumbagsel 2023

Ridho Yahya Bersama Ketua Tim Bergerak PKK Prabumulih Hadiri Pembukaan Rakorwil Wilayah II Apeksi Sumbagsel 2023


Pagaralam - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu menghadiri Welcome Dinner sekaligus Pembukaan Rakorwil Komisariat Wilayah II APEKSI Sumbagsel Tahun 2023, Senin (19/6/23).

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Pagar Alam secara resmi dibuka.

Para peserta dari 10 Kota di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) tiba di Kota Pagar Alam, dengan disambut dengan Tari Kebagh dalam jamuan Welcome Dinner di Aula SDN 74 Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Rakorwil II APEKSI yang telah hadir dan dapat mengikuti jamuan Gala Dinner ini.

Walikota Alpian pun berharap, dengan adanya Rakorwil II APEKSI yang diselenggarakan di Kota Pagar Alam ini, dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar Walikota se-Sumbagsel, serta dapat semakin berbagi ilmu dan pengetahuan, untuk kemajuan bersama.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menyambut baik perhelatan ini dalam rangka mempertebal tali silaturahmi  dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Alhamdulillah bisa hadir ,semoga silaturahmi ini membawa manfaat bagi masyarakat Sumsel ," tukasnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir langsung Kepala BKKBN Dr. (HC). dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K) yang juga memberikan sambutan mengenai stunting.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar