News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kepedulian Sosial,Dirikan Kedai Makan Gratis Bersama Djonny

Wujud Kepedulian Sosial,Dirikan Kedai Makan Gratis Bersama Djonny


SEKAYU,-Sriwijayanews.com-Guna menumbuhkan kepedulian Sosial antar sesama Djonny  merupakan salah seorang pelaku usaha yang cukup di kenal masyarakat kota Sekayu maupun di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) menyediakan Kedai Makan Gratis Bersama Djonny Setiap Hari Sabtu dan Minggu pukul 11: 00 - 14: 00 WIB di Cha Cha Water Fun Jl. Kol. Wahid Udin, Soak Baru, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.


Djonny bukan saja pelaku bisnis tetapi  aktif juga di berbagai  organisasi diantaranya Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kab.Muba,      pengurus Organisasi Masyarakat (ORMAS) DPD Barikade 98 Muba dan juga tergabung  dalam kepengurusan organisasi  Profesi  Wartawan yaitu di Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muba.


Terlihat puluhan warga dari berbagai profesi menghadiri Acara pembukaan Kedai "Makan Gratis Bersama Djonny" dan warga merespon dengan baik  yang dilakukan  Djonny.


Seperti dikatakan salah seorang pengunjung yang tidak menyebutkan namanya menyampaikan sangat mendukung yang dilakukan Djonny ini.


"Sangat mendukung sekali apa yang di jalankan Djonny ini dan berterima kasih sudah peduli dengan orang-orang seperti kami ini," di ungkapkannya saat di gelarnya pembukaan Kedai Makan Gratis Bersama Djonny pada Sabtu (8/7/2023).


Dalam Acara Pembukaan Kedai Makan Gratis Bersama Djonny, ia mengatakan hal ini dilakukannya untuk mewujudkan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama melalui Makan Gratis Bersama Djonny  untuk warga Kota Sekayu setiap hari Sabtu dan Minggu.


"Kedai Makan Gratis Bersama Djonny ini, saya dirikan untuk berbagi dengan warga kota Sekayu dan kegiatan ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu," ucap Djonny.


"Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya.


Sebagai mana terpampang Spanduk di kedai makan Cha Cha Water Fun yang bertuliskan " Setiap Sabtu dan Minggu dari Pukul 11:00-14:00 WIB, Ngopi, Ngudut Gratis Bersama Djonny" dan di bawahnya tertera 7 Aturan Makan Gratis Bersama Djonny:

1.Dak Mayo

2.Same-Same Ikhlas

3.Genti Bae Dengan Do'a

4.Makan Sikakla

5.Jangan Lali Ngudut

6.Jangan Lali Ngopi

7.Semoga Bermanfaat dan Berkah.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar