News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Dengan Beredarnya Postingan Di Salah Satu Akun Facebook Orang Muba

Terkait Dengan Beredarnya Postingan Di Salah Satu Akun Facebook Orang Muba


MUBA, -Sriwijayanews.com - Telah beredar di salah satu akun Facebook warga kabupaten Musi Banyuasin  Sumatra Selatan yang bersumber dari fostingan akun Deskar Boriswilman Noman yang membuat awak media menjadi semangat untuk menayangkan berita yang jelas dan bersumber.


Fostingan tersebut berbunyi Di duga seluruh media Muba bungkam, seorang aktivis berinisial S telah menjadi PPK di kecamatan desa wilayah sungai keruh, melalui proses pendaftaran di KPU Muba, jika dilihat dengan kondisi pekerjaan inisial S melakukan unjuk rasa, (Demo) berkeliling dari kantor ke kantor, sering kali menyebut diri aktifis, apakah benar di perbolihkan  gaji dari pemerintah sudah mereka terima, sebagai aktivis di jalankan, atau di duga KPU penyediakan PPK, untuk mengamankan mereka..


Lanjut nya Kesimpulan Kami KPU Muba tidak teliti dalam penerimaan PPK. bagaimana nanti mau menyeleksi penerimaan calon legeslatip dan calon bupati nantinya. 


Teriakan Deskar dalam renungan tulisannya selamatkan Bumi Serasan sekate dari dari manusia manusia macam ini tulisnya di fostingan facebook.


Sementara itu ketua KPU Muba Yupaizer saat di konfermasi oleh tim awak media mengenai Postingan dari salah satu akun Facebook mengatan Akan kita panggil dan akan kita kasi alternatif/pilihan jelasnya melalui via telpon Whatshapp.(tim)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar