News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Son Suarly Potong Tumpeng Tanda Event SKANSA Celebration Di Hut Ke 20 SMKN 1 Resmi Dibuka

Son Suarly Potong Tumpeng Tanda Event SKANSA Celebration Di Hut Ke 20 SMKN 1 Resmi Dibuka


Prabumulih,-- Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM yang diwakili Asisten III Prabumulih, Drs H  Amilton didampingi Kepala Sekolah SMKN 1 Prabumulih,Son Suarly, Spd, MPd, membuka secara langsung Event SKANSA Celebration " Home Amazing Of Talent Show , Selasa (03/10/23).

kegiatan diawalii dengan suguhan tari kreasi siswa  yang memukau tamu yang hadir.

Pembukaan ditandai pemukulan gong oleh Asisten III Prabumulih,Drs Amilton dan Pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Prabumulih,Son Suarly.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Prabumulih, Pedro, Spd,Mpd, Camat Prabumulih Timur, Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar,SH, MM, Lurah Sukajadi, Faulus Ridho SKM dan para undangan lainnya.

" Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMKN 1 Prabumulih ke-20,," terang Kepala Sekolah SMKN 1 Prabumulih kepada Sriwijaya News disela-sela acara, Selasa (3/10/23).

Menurut Son Suarly, perayaan Hari Ulang Tahun  ke -20 ini merupakan perayaan meriah pertama yang dilakukan selama SMKN 1 berdiri.

" Alhamdulillah, Baru kali ini Hut SMKN 1 dirayakan semeriah ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses," katanya.

Lanjutnya, SMKN 1 Prabumulih memiliki siswa sebanyak1431 siswa dan 8 Program keahlian. yang telan menjalin kerjasama bersama 6 mitra perusahaan.

" Sehingga siswa yang lulus bisa langsung ditempatkan dan langsung bekerja.semoga kedepan lebih banyak lagi perusahaan yang menjadi mitra  dan SMKN 1 mampu melahirkan siswa berkualitas lebih banyak lagi" harap Son Suarly.



Pj Walikota Prabumulih melalui Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, H Amilton  menuturkan perayaan Hut SMKN I Prabumulih di usia 20 tahun yang Semeriah ini adalah berkat kerjasama semua pihak termasuk siswa dan dewan guru.

" Penampilan para siswa yang telah kita saksikan bersama merupakan permementasi dari sekolah dan sekaligus menunjukan karakter ,emosi dan kreatifitas anak-anak SMKN 1 Prabumulih," bebernya.

Ia berharap kepada anak yang mengikuti lomba dapat menjunjung tinggi sportivitas.

" Raihlah prestasi  tanpa mengabaikan sportifitas, menang kalah biasa dalam perlombaan," tukasnya.

Selanjutnya Asisten III dan rombongan diajak berkeliling melihat stand-stand hasil karya siswa, Salah satunya mesin pengupas kentang.Dalam kesempatan tersebut Asisten III diajak melihat studio mini SMKN 1 .


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar