News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Kesehatan Pegawai, PJ Bupati OKU Gelar Senam Pagi Bersama

Jaga Kesehatan Pegawai, PJ Bupati OKU Gelar Senam Pagi Bersama


SRIWIJAYANEWS,OKU | Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah senam bersama di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jum'at (19/1/2024). (Foto: Prokopim Setda OKU)

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Bersama Dengan Para ASN Dilingkungan Pemkab OKU Lakukan Senam Pagi Bersama Di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jum'at (19/01/2024).

Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan kegiatan Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan. Dikatakan Teddy, hal ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh setelah menjalankan aktifitas sehari-hari.

"Setiap hari kita menjalanlan aktifitas pelayanan kepada masyarakat, tentunya kita harus memiliki tubuh yang sehat agar bisa memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Senam ini juga sebagai ajang silaturahmi para ASN agar terjalin keakraban dan kerharmonisan. "Ajang silaturahmi, berkumpul bersama, kita bisa saling sharing untuk memaksimalkan kinerja," ungkapnya.

Usai senam kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama serta cek kesehatan yang diigelar oleh Dinas Kesehatan OKU. (PROKOPIM SETDA OKU)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar