News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Penyaringan Tabungan Pesirah 2023 Berhadiah Mobil

Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Penyaringan Tabungan Pesirah 2023 Berhadiah Mobil


SRIWIJAYANEWS,PRABUMULIH | Bank Sumsel Babel menggelar kegiatan Penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Cabang Prabumulih dan Gelumbang Periode Januari - Desember 2023. 

Kegiatan yang dipusatkan ii Halaman Kantor Bank Sumsel Babel ( BSB) Cabang Prabumulih ini dihadiri  Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Bayu Yudha Prawira , Forkompida dan para undangan lainnya.

kepala Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Bayu Yudha Prawira mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun satu kali.Dirinya pun tak lupa menyampaikan rasa syukur lantaran kepercayaan masyarakat kepada Bank Sumsel Babel Prabumulih terus mengalami peningkatan.

" Alhamdulillah tahun ini tabungan nasabah mencapai 823 M, artinya mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sekitar 5 persen. Hal ini juga menggambarkan kepercayaan masyarakat kian meningkat," terangnya.


Lebih jauh Bayu juga mengajak masyarakat agar senantiasa bertransaksi menggunakan Bank Sumsel Babel.

" Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Semoga masyarakat terus bertransaksi menggunakan Bank Sumsel Babel," harapnya, Senin (5/1/24).

Bayu juga mengajak masyarakat agar senantiasa menggunakan Bank Sumsel Babel dalam bertransaksi.

" Ayo terus bertransaksi dan menabung di Bank Sumsel Babel agar Prabumulih lebih maju," katanya.

Sementara itu, Pj Sekda Prabumulih Drs Aris Priadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan apresiasi dan motivasi kepada para nasabah atas loyalitasnya yang telah menabung di Bank Sumsel Babel.

" Apalagi Penjaringan hadiah tabungan bank Pesirah BSB Prabumulih ini berhadiah satu unit mobil toyota dan banyak lagi doorprize lainnya.

Pj Sekda juga mengapresiasi Bank Sumsel Babel Prabumulih yang selalu mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih. Mantan Sekretaris Dprd Prabumulih ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan tabungannya di Bank Sumsel Babel.

" Terimakasih Bank Sumsel Babel yang selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kota Prabumulih secara penuh.Ayo tingkatkan tabungan kita agar pembangunan kota Nenas ini kian maju," tandasnya.

Diketahui, Hadiah Mobil Toyota Rush berhasil dibawa pulang oleh nasabah bernama Sri Yurika (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar