News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putra Alm H Samiri. ARD Rebut Satu Kursi Dapil 3 DPRD Prabumulih Dengan Suara Terbanyak

Putra Alm H Samiri. ARD Rebut Satu Kursi Dapil 3 DPRD Prabumulih Dengan Suara Terbanyak

 
Ahmad Riza Diswan ( ARD) /foto/SN sabtu,17/2/24

PRABUMULIH,- Meskipun proses rekapitulasi perhitungan suara KPU masih berlangsung, namun wajah baru yang berhasil duduk sebagai anggota dewan Prabumulih sudah bisa di prediksi.

Salah satu caleg wajah baru di prediksi meraih predikat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Prabumulih adalah Ahmad Riza Diswan atau ARD.

Dari data yang di himpun, Putra Alm H Samiri ini melalui PPP  berhasil meraih kursi ketiga  dari 8 kursi yang ada di dapil 3 Prabumulih Utara- Cambai setelah Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

 Vicko Andriadi, SH Ketua Lembaga Bantuan Hukum  PPP Kota Prabumulih kepada Sriwijaya News.Com, Sabtu (17/2/24) mengungkapkan berdasarkan formulir C1 yang dikumpulkan dari para saksi di tingkat TPS, PPP Prabumulih berhasil mengumpulkan sebanyak 3763 suara sah.

" Sedangkan ARD sendiri berhasil meraup 3419 suara, namun kita masih menghormati rekapitulasi suara KPU yang masih berlangsung," urainya.

 Sementara itu, dengan capaian ini Ahmad Riza Diswan tak lupa menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai  anggota dewan.

" Alhamdulillah , semua berkat Rahmat Allah SWT . Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih khususnya di Dapil 3 kecamatan Prabumulih Utara dan Cambai , sudah memberikan hak pilihnya untuk memilih saya sebagai anggota Legislatif DPRD kota Prabumulih 2024-2029 untuk mewakili Dapil 3 kota Prabumulih , Sumatera Selatan "ujar ARD.

Pria yang juga menjabat Ketua  Angkatan Muda Ka'bah  (AMK )  PPP kota Prabumulih ini tak lupa menyampaikan apresiasi  kepada seluruh keluarga, Relawan , Sahabat ARD yang telah bekerja keras siang dan malam sehingga apa yang di harapkan bisa terwujud.

" Terimakasih juga atas kerjasama , bantuan dan doa kalian saya mendapat peringkat pertama suara terbanyak di dapil 3 dan peringkat ketiga dari keseluruhan Parpol yaitu , 3.763 suara",  tukasnya. (@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar