News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inspektur Prabumulih Indra Bangsawan Sidak Ke Dishub

Inspektur Prabumulih Indra Bangsawan Sidak Ke Dishub


 SRIWIJAYANEWS . COM | Prabumulih -- Inspektur Daerah Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM menggelar  sidak ke Kantor Dishub.

Diketahui Plt Kadishub Prabumulih mengalami pergantian dari Drs Amilton ke Syamsul Feri SE MSi.

Sidak ini, tidak lain bagian dari bentuk pengawasan dan pembinaan dilakukan Inspektorat Prabumulih kepada Dishub dikarenakan ada pergantian pejabat.

 Inspektur Daerah Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM mengutarakan sidak ini merupakan salah satu dari bentuk pengawasan dan pembinaan dilakukan Inspektorat Prabumulih kepada Dishub dikarenakan ada pergantian pejabat.

" Melakukan pengawasan kepada OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih adalah bagian dari tugas Inspektorat. Salah satunya, Dishub Prabumulih yang baru saja ada pergantian pejabat,” ujar pejabat yang akrab di sapa IB ini kepada media, Rabu, (27/3/24).

Lanjut dia , sidak ini juga dalam rangka memberikan masukan dan saran kepada jajaran Dishub Prabumulih untuk melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

" Inikan untuk kemajuan Dishub Prabumulih, itu sendiri supaya bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Plh Kadishub Prabumulih, Syamsul Feri SE MSi berterima kasih atas sidak dilakukan Inspektorat Prabumulih ke kantornya.


“Semoga saran dan masukannya, akan menjadi saran evaluasi dan perbaikan jajaran Dishub Prabumulih dalam menjalankan roda pelayanan dan menyokong kebijakan Pemkot Prabumulih,”harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar