News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Desa Betung, Wabup Pali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Desa Betung, Wabup Pali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

 


SRIWIJAYANEWS |PALI, - Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono kembali menggelar Safari Ramadhan di wilayah Bumi Serepat Serasan.

Kali ini kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin, Desa Betung Selatan, Kecamatan Abab, Senin (18/3/2024) malam.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan, dimulai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan pelaksanaan Sholat Isya' dan Tarawih secara berjamaah. Dalam kesempatan itu juga, diisi tausiyah oleh Ketua DPD BKPRMI PALI, Ustadz fadri

Safari Ramadhan Di Masjid Al-Hikmah, Bupati Kasih Bantuan Rp 65 Juta Untuk Pembangunan Masjid.

Tampak  hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua II DPRD PALI, M. Budi Hoiru, Kepala Kantor Kemenag kabupaten PALI, H. Deni Priansyah serta para asisten, staf ahli dan tim Safari Ramadhan Pemkab PALI.,

 Wabup PALI dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atas nama Bupati, yang tidak bisa hadir secara langsung dalam kesempatan itu. Kendati demikian,

 Pak Bupati lanjut Soemarjono turut menyampaikan salam dan memberikan bantuan kepada masjid di Desa Betung Selatan.

"Alhamdulillah, dalam kesempatan ini Pemkab PALI juga turut memberikan bantuan untuk pembangunan dua masjid di Desa Betung Selatan. Yakni Masjid Al-Muhajirin dan Masjid Al-Baroqah. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk kemakmuran masjid," ujar Soemarjono.

Ditambahkan mantan Ketua DPRD PALI itu, bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan salahsatu cara dalam meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Tentu melalui Safari Ramadhan, ikatan tali ukhuwah islamiah kita semakin erat. Serta jalinan silaturahmi yang sudah baik akan semakin baik,seterusnya," tukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar