News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri dan Putri Mantan Walikota Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran di PAN dan Partai Golkar Prabumulih.

Istri dan Putri Mantan Walikota Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran di PAN dan Partai Golkar Prabumulih.



SRIWIJAYANEWS | Prabumulih-- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Prabumulih tahun 2024  mulai bermunculan.

Setelah H Arlan, Bakal Calon Walikota ( Wako) dan  Bakal Calon Wakil Walikota (wawako ) yang menyusul meminta dukungan ke Kantor PAN di Cambai adalah Istri Mantan Walikota Prabumulih , Hj Suryanti Ngesti Rahayu ,dr Muwarni Emasrissa Latifah atau dr Rissa Ridho dan Hj Rika Sungudi.

Ketiga kandidat Bakal Calon Cawako dan Wawako tidak datang secara langsung mengambil formulir pendaftaran Ke PAN.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024 Partai Amanat Nasional Kota Prabumulih M Syarkowi membenarkan hal tersebut. Menurut M Kowi, Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di PAN semua dimandatkan.

" Ya benar, td Ibu Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Putrinya dr Rissa mengambil formulir pendaftaran tadi pagi diwakilkan oleh Ganjar Hasyim," terangnya, Senin (22/4/24).

Sedangkan Hj Rika Sungudi diwakilkan kepada ibunya Hj Hazidah.

" Jadi untuk sementara  empat kandidat bakal calon  walikota dan wakil walikota yang sudah ambil formulir di PAN," bener M Kowi.

Untuk pengambilan formulir pendafraran sambung M Kowi, dibuka hingga 30 April 2024.dan pengembalian formulir dari 1 Mei hingga 10 Mei mendatang.

" Namun untuk keseriusan, kita minta kandidat langsung datang mengembalikan formulir. baru kemudian nama-nama yang masuk di bawa kerapat pleno DPD Pan Prabumulih, dan selanjutnya di bawa ke DPW dan DPP.Jadi rekomendasi ditentukan oleh DPP," katanya.


Sementara itu, Hj Rika Sungudi pengambilan formulir diwakilkan kepada ibunya Hj Hazidah.Namun nanti kata Hj Rika langsung yang akan melakukan pengembalian formulir ke PAN Prabumulih.

" Ya saya mewakili anak saya Hj Rika untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Walikota Prabumulih untuk pilkada 2024. Anak saya ( Hj Rika Sungudi) kebetulan ada keperluan mendadak yang tak bisa ditinggalkan,jadi saya yang diutus.Semoga Anak saya Hj Rika busa mendapat dukungan dari PAN Prabumulih," harapnya.

Sementara terpisah, Tim pendaftaran Bakalan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Golkar Prabumulih,Ir Erkadius didampingi Erwadi BSc menyampaikan jika  Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan dr Rissa juga telah mengambil formulir pendaftaran .

" Ya tadi pagi sekitar pukul10.00 pagi diwakilkan kepada Ganjar Hasyim.jadi hari pertama ini baru ada dua kandidat yang ambil formulir untuk meminta dukungan ke Golkar, infonya siang ini H Arlan ," tutupnya.

untuk pendaftaran di Partai Golkar dimulai pada hari ini 22 april dan ditutup pada 27 Mei 2024 mendatang.(.@d).


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar