News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Nasdem dan Hanura, Om Ton : Beliau Sosok Tepat Bangun Prabumulih Kedepan

H Arlan Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Nasdem dan Hanura, Om Ton : Beliau Sosok Tepat Bangun Prabumulih Kedepan


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - H Arlan terus bergerak mencari dukungan partai politik guna memuluskan langkahnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Prabumulih November 2024  mendatang.

Untuk Ketua Penasehat  Partai Gerindra Kota Prabumulih mengikuti penjaringan di partai politik yang membuka penjaringan.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Golkar dan PAN, hari ini Cak Arlan melakukan pengembalian formulir di Partai Nasdem dan Hanura Prabumulih.

Kedatangan Cak Arlan di dampingi tim pemenangan Hermanto langsung disambut Ketua DPD Partai Nasdem Prabumulih Suherli Berlian ST dan Sekretaris Gusti Randa.


Ketua Partai Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ST mengapresiasi langkah H Arlan yang mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota untuk Pilkada Kota Prabumulih periode 2024.-2029.

" Terimakasih, Kami bangga salah satu putra terbaik yang ingin membangun Prabumulih kedepan ,Cak Arlan ikut penjaringan di Partai Nasdem," ujarnya. (5/5/24).

Politisi yang akrab disapa Calik ini mengungkap jika semua nama yang mengembalikan berkas  pendaftaran akan di bawa ke  DPW dan DPP Nasdem di Jakarta.

" Nama yang masuk tiga besar kita bawa ke DPP, Saya yakin H Arlan masuk ," ujannya.

Setelah ke Nasdem, H Arlan bergerak menuju DPC Partai Hanura Prabumulih dan disambut Ketua Hartono Hamid dan Sekretaris Hanura, Selamet Priantany, SH 

Kepada awak media H Arlan menjelaskan bahwa hari ini dirinya mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem dan Partai Hanura Prabumulih.

" Semoga Hanura dan Nasdem Prabumulih berikan dukungan kepada Saya untuk maju sebagai Walikota di pilkada 2024," katanya.

H Arlan menyebut jika pihaknya terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik untuk bersama -sama membangun kota Prabumulih kedepan.

" Komunikasi terus kita bangun, Habis ini kita akan ke PDI-P, Demokrat dan PBB," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Hartono Hamid mengatakan bahwa Hanura Prabumulih berpeluang besar mengarah dukungan kepada H Arlan sebagai Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

" Jauh sebelum ini H Arlan sudah banyak berbuat untuk masyarakat Prabumulih, seperti bangun jalan, bersihkan sampah ," ungkap Pria yang akrab disapa Om Ton Ini.

Om Ton menilai sosok H Arlan orang yang tepat untuk membangun Prabumulih kedepan., selain oraangnya berjiwa sosial dan senang membantu sesama.

"  H Arlan menjadi calon kuat mendapat dukungan Partai Hanura, sudah 85 persen, namun tetap keputusan ada di DPP," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar