News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Tanggapan Anggota DPRD Feri Alwi Terkait Beredarnya Vidio Viral Oknum Bidan di Prabumulih

Ini Tanggapan Anggota DPRD Feri Alwi Terkait Beredarnya Vidio Viral Oknum Bidan di Prabumulih


SRIWIJAYANEWS | Pasca beredarnya video yang memperlihatkan kegiatan seorang oknum bidan di Kota Prabumulih melakukan praktek kesehatan yang diduga menyebabkan nyawa seorang wanita meninggal dunia viral di media sosial menuai sorotan sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari Politisi Partai Amanat Nasional Kota Prabumulih , Feri Alwi SH MH. Anggota DPRD Prabumulih dua periode ini prihatin dan sangat menyayangkan jika hal ini memang terjadi.

" Sebagai masyarakat kita sangat prihatin, kan sudah dipanggil Inspektorat, apalagi jika sampai ke proses hukum, jadi kita tunggu dulu hasilnya, namun kita  sangat menyayangkan," tegasnya kepada Awak Media, Sabtu (4/5/24).

Memang peran media dinilai penting agar masyarakat tahu ada kejadian seperti ini.

" Dan Semoga tidak terulang lagi," 

Terkait rangkap jabatan, Sekretaris PAN Prabumulih ini berpendapat semestinya suatu jabatan diberikan kepada orang yang benar-benar dibidang dan keahliannya.

" Namun inikan kebijakan, nanti dikordinasikan dengan komisi yang membidangi kesehatan, kebetulan saya tidak di komisi tersebut," tegasnya.

Diujung pria yang akrab di sapa  Luwi ini menghimbau agar  masyarakat lebih hati -hati dalam memilih tempat untuk berobat.

" Jangan sembarangan,  Berobatlah ditempatnya  yaitu di rumah sakit," tukas Luwi. ( @d)


 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar