News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Ungkap Soal Pasangan Saat Kembalikan Berkas Pendaftaran di PBB

H Arlan Ungkap Soal Pasangan Saat Kembalikan Berkas Pendaftaran di PBB


SRIWIJAYANEWS | Prabumulih - H Arlan kian gencar mencari dukungan sebagai ikhtiar politik guna memantapkan langkahnya menuju kontestasi Pilkada Prabumulih yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

Setelah  mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Golkar, PAN dan Nasdem, Rabu ( 08/05/2024) Pria yang akrab disapa Cak Arlan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota di DPC Partai Bulan Bintang Kota Prabumulih.

" Ya hari ini kita kembalikan formulir pendaftaran di PBB, dan diharap PBB memberikan dukungannya," kata Cak Arlan.

Dalam beberapa kesempatan, Kehadiran Cak Arlan sering berbarengan dengan Ketua Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid termasuk saat mengembalikan berkas pendaftaran di PBB.

Saat disinggung kemungkinan untuk berpasangan dalam pencalonan nanti, dengan santai Cak Arlan mengatakan bahwa dalam politik tidak ada yang tidak mungkin.

" Insyaallah, kita lihatlah kedepan, jika memang bisa bekerja sama kenapa tidak," ujar Cak Arlan kepada media.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Prabumulih ini, tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai walikota adalah dalam rangka membangun Prabumulih sekaligus menghadirkan kesejahteraan kepada masyarakat.

" Kita nyalon walikota kan untuk bangun tempat kita sendiri,.Yang sudah bagus lebih baguskan lagi,dan yang sudah baik lebih ditingkatkan lagi," terangnya.

Menurut Ayah Anggota DPRD Prabumulih terpilih ,Leony ini, masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki di Prabumulih seperti masalah pengangguran, kesehatan dan perkebunan.

" Intinya kita berusaha bagaimana caranya agar masyarakat Prabumulih bisa sejahtera," tuturnya.

Lebih dalam Cak Arlan menyebut jika pihaknya terus membangun komunikasi dengan seluruh partai politik guna mencari pasangan yang pas agar bisa sejalan dalam bekerja dama untuk membangun Prabumulih.

" Yang penting satu visi-misi, karena membangun Prabumulih harus bersama -sama," bebernya.

Terkait pertanyaan Partai PBB jika Cak Arlan terpilih akan dibawa kemana Prabumulih kedepan.Cak Arlan menuturkan bahwa saat ini yang terpenting kita sama -sama berdoa dan berjuang dulu.

" Jika sudah menang kita bisa buktikan bangun daerah sendiri, bagaimana caranya masyarakat harus sejahtera," tukasnya.

Sedangkan Syamdakir Edy Hamid ketika disinggung kesiapannya jika dipinang H Arkan untuk berpasangan , dengan santai bahwa dipolitik semua dimungkinkan selagi satu frekuensi dan sejalan.

" Ya tidak ada yang tidak mungkin, yang penting satu visi-misi dan kompak," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB  Adi Triayadi Agustian  SH  dan Sekretaris Rondon Juleno SE mengatakan tugas partai politik adalah menghadirkan calon pemimpin terbaik kepada masyarakat yaitu dengan melakukan penjaringan.

" Alhamdulillah biarpun satu kursi PBB banyak yang berminat, dari 8 bakal calon 4  kandidat yang sudah kembalikan berkas, yaitu, H Harun, Sailan Ibrahim, H Arlan dan Syamdakit," tukasnya. (@)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar