News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Hanya Sampaikan Rasa Duka, Pj. Bupati Santuni Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Enim

Tidak Hanya Sampaikan Rasa Duka, Pj. Bupati Santuni Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Enim


SRIWIJAYANEWS | Muara Enim- Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., didampingi istri sekaligus Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Kamis (09/05) mengunjungi rumah duka almarhumah Kirana Binti Alek Sitompul dan Naswa Binti Imbut Asmara dikediamannya di RT.03 RW.02 Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul korban tenggelam di Sungai Enim pada Sabtu 04 Mei yang lalu. 

Tidak hanya sebatas menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban, Pj. Bupati juga berkesempatan menyerahkan beberapa bantuan baik pribadi maupun yang berasal dari BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim berupa sembako untuk masing-masing keluarga korban.

 Pj. Bupati didampingi Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E., menuturkan musibah yang dialami oleh kedua keluarga ini merupakan cobaan berat yang harus diterima dengan penuh keikhlasan dan keyakinan bahwa dalam setiap ujian telah digariskan dan ditetapkan oleh Allah SWT.

 " Semoga kepergian ananda Kirana (9) dan Naswa (6) yang dikenal sebagai anak periang dimata keluarga dan kerabat dapat beristirahat dengan tenang disisi Allah SWT," harap Pj Bupati.

Lebih jauh Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim pencari dan penyelamat baik yang berasal dari BPBD Kabupaten Muara Enim, perusahaan maupun masyarakat yang telah bersukarela sejak hari pertama kejadian terus melakukan pencarian hingga akhirnya berhasil ditemukan. 

" Kepada seluruh masyarakat khususnya warga di bantaran sungai untuk selalu memberi pengawasan penuh kepada setiap anak-anak dan melarang untuk beraktivitas di sungai agar dapat terhindar dari kejadian serupa," himbau Pj bupati.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar