News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Besemah Expo HUT Pagar Alam ke-23 Resmi di Buka

Besemah Expo HUT Pagar Alam ke-23 Resmi di Buka


SRIWIJAYANEWS | Pagar Alam -- Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagar Alam ke -23  , Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar pameran " Basemah Expo"  dan bazar.

Basemah Expo secara resmi di buka  langsung PJ Walikota Pagar Alam Yudha Safta Kurnia dan turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Pagar Alam, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para undangan lainnya.( 9/6/24).

 Besemah Expo bazar malam HUT Kota Pagar Alam  yang ke 23  di sambut antusias warga dan berlangsung meriah diwarnai  tarian Tambor  bela diri kuntaw dan tampilan dari beberapa  komunitas seni dari Kota Pagar Alam .

Dalam sambutannya, PJ Wako Pagar Alam, Yudha Safta Kurnia  dalam sambutannya mengapresiasi jajaran panitia yang telah bekerja keras agar kegiatan Basemah Expo dapat berjalan lancar dan sukses.

" Terima kasih jajaran panitia atas kerja kerasnya, Semoga kegiatan berjalan aman ,lancar dan sukses ," harapnya.

   Selain sarana hiburan warga, kegiatan ini juga di harapkan mampu mendorong peningkatan perekonomian UMKM dan petani di Kota Pagar Alam.

" Salah satunya petani Kopi," tegas PJ Wako.


Sementara itu Ketua Panitia, Bung Tomi menyampaikan apresiasi kepada  segenap panitia Besemah expo yang ke 23  dan pihak keamanan TNI/Polri,  dishub dan Pol .PP  yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Besemah expo HUT kota yang ke 23 ini .

" Terimakasih kepada TNI/Polri, Dishub,Pol PP dan semua jajaran panitia serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini ," pungkasnya.( Mr)





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar