News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Setelah Di TPS, Calon Tunggal Prabumulih Minta Masyarakat Coblos Yang Ganteng

Setelah Di TPS, Calon Tunggal Prabumulih Minta Masyarakat Coblos Yang Ganteng

PRABUMULIH, SRINE. Com -Pasangan calon tunggal Pilkada Prabumulih, Ridho-Fikri melaksanakan  Kampanye pertamanya di Kelurahan Pasar Satu, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih,Rabu (28/02/18).

Ratusan warga yang hadir antusias mendengarkan pidato politik Paslon meskipun cuaca panas.

Ridho Yahya mengemukakan jika saat sudah bisa menilai sendiri program -program yang selama ini telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Masyarakat sekarang sudah cerdas dan sudah merasakan langsung manfaatnya. gas mengalir langsung kerumah, masyarakat kurang mampu dibantu dengan pembangunan rumah baru, bantuan usaha dan banyak lagi program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat", ujarnya.

Ditambahkannya,agar semuanya bisa berlanjut dan berkesinambungan, masyarakat harus datang ke TPS pada 27 Juni mendatang untuk menyalurkan hak pilih nya.

"Jangan malas ke TPS untuk memilih, pilihan anda menentukan kemajuan Prabumulih kedepan", harap Adik kandung Mawardi Yahya ini.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat untuk memilih surat suara yang ada gambarnya."Jangan coblos kotak kosong. Jangan termakan isu pokoknya harus datang ke TPS", tegasnya.

Untuk diketahui,  Paslon tunggal Ridho -Fikri maju dipilkada Prabumulih diusung oleh 10 partai  dan 2 partai pendukung. (red).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar