News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Parade Musik CAMP, Ridho Yahya Berjanji Dukung Kegiatan Anak Muda Yang Positif

Di Parade Musik CAMP, Ridho Yahya Berjanji Dukung Kegiatan Anak Muda Yang Positif

PRABUMULIH, SRINE. Com ---Calon tunggal Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya Selasa Malam (27/3) menghadiri Siang Malam Expo#2 tahun 2018.

Selain diisi dengan aneka hasil pelaku usaha UMKM Prabumulih ,kegiatan yang digelar di Aula Siang Malam,Kecamatan Cambai  ini dimeriahkan juga parade musik yang dimotori sebuah Komunitas musik, CAMP (Community  All Musical Prabumulih.

Ketua CAMP, Arif Arnic
CAMP Community  All Musical Prabumulih

Calon Tunggal Walikota Prabumulih sekaligus pembina CAMP H Ridho Yahya mengaku senang dan bangga dengan Kegiatan anak muda yang positif seperti yang dilakukan CAMP ini. Menurutnya, hal ini penting demi menyalurkan hobi anak muda.
"Saya salut dan bangga pada CAMP,Jika perlu saya jadi jurinya. Hobi anak muda harus disalurkan biar tidak tersumbat", Ujar Ridho Yahya dalam sambutan nya.

Disebutkannya, kegiatan seperti ini harus didukung sepenuhnya sampai bisa mengharumkan nama Prabumulih dan Sumatera Selatan. Kata Dia, Prabumulih pasti bisa yang penting kita tanamkan benih -benih positif ini.
"Jika perlu nanti yang juara harus bisa Rekaman. Jangan hanya dangdut, tapi band juga harus tampil. Saya dukung habis sampai bisa",Ucap Ridho yang disambut aplus yang hadir.

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua CAMP , Arif Arnic menyebutkan kegiatan parade musik ini diikuti oleh 35 Grup Band dan 150 peserta yang berasal dari Kota Prabumulih dan sekitarnya nya.

"Semua Grup Band akan tampil dan masing -masing membawakan tiga lagu", Kata Ketua CAMP, Arif Arnic.

Kata Dia, Kegiatan ini harus di dukung dalam rangka menghadirkan kreativitas anak muda sehingga jauh dari hal negatif.

"Trimakasih pada Bapak Ridho Yahya yang telah hadir, ini bukti bahwa beliau mendukung penuh kegiatan ini. Hal ini positif untuk menularkan kreativitas anak muda dan terhindar dari bahaya narkoba", Tegas Arif.(Red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar