News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dodi -Giri Kampanye Di Sungai Pinang Tawarkan "Dua Tahun Sumsel Bisa"

Dodi -Giri Kampanye Di Sungai Pinang Tawarkan "Dua Tahun Sumsel Bisa"

Ogan Ilir(OI), SRINE. Com --Kampanye dialogis dan sosialisasi pasangan calon (Paslon) nomor 4 Wakil Gubernur Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas di Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Paslon Nomor 4 Wabup Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas mengatakan Dodi-Giri maju bukan hanya bicara kemenangan. Karena tanpa terobosan dan perubahan besar bagi masyarakat di Provinsi Sumsel.

Walau banyak isu yang beredar Dodi-Giri masih muda belum ada pengalaman. Padahal, Dodi-Giri sudah berkiprah di legislator bersama pemerintah dan mengetahui permasalahan anggaran pemerintah bagi pembangunan di masyarakat.

"Dodi-Giri ingin ciptakan Sumsel lebih baik dengan loncatan besar. Oleh sebab itu kenapa tagline kita

"Ayo Sumsel Memanggil". Kami bawa Sumsel dua tahun bisa dan tidak main-main maju pilgub karena ada beban nama baik, sejarah dan pendahulu sebelumnya. Kami harus lebih baik, lebih hebat dan bawa Sumsel lebih maju tegas," tegas Giri Ramanda Kiemas saat melakukan dialog bersama masyarakat Sungai Pinang ,Rantau Alai,serta kandis. Rabu (21/3).

Menurutnya giri kondisi Pemprov Sumsel diketahui dengan jelas sebab dirinya masih menjadi Ketua DPRD Sumsel. Oleh karena itu, dirinya maju bersama Cagub Sumsel, Ir Dodi Reza Alex Noerdin sesuai dengan harapan dan aspirasi masyarakat. Terkait keluhan infrastruktur jalan dan jembatan yang kurang baik selama ini.

Sehingga, Dodi-Giri menuntaskan masalah infrastruktur jalan dan jembatan selama dua tahun kepemimpinan dituntaskan.
"Dua tahun kepemimpinan kita selesaikan masalah infrastruktur. Karena infrastruktur berperan besar untuk mengangkut hasil bumi masyarakat. Sehingga, mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat," tegas Giri

Menurutnya, Dodi-Giri menginginkan adanya peremejaan karet dan kelapa sawit. Yang menjadi produk utama di masyarakat. Dengan peremajaan tentunya meningkatkan ekonomi masyarakat secara luas. Untuk mendukung itu Dodi-Giri bercita-cita menyelesaikan pembangunan pelabuhan laut dalam di Tanjung api-api

Jika ada pelabuhan orang pasti bangun pabrik mengolah karet, kelapa sawit dan minyak," kata Giri Ramanda Kiemas.
Dia menjelaskan jika lengkap maka ketiga produk tersebut tidak keluar Sumsel. Semua setengahjadi langsung diekspor ke luar negeri seperti ke negara Singapura. Sehingga, harganya sama sesuai dengan negara tersebut.

"Yang utamanya melanjutkan program berobat dan sekolah gratis dengan disempurnakan kembali. Sebab, kedua program tersebut sudah dirasakan sangat besar manfaat besar di masyarakat," kata dia.

  setelah usai menggelar kampanye Dialogis H.Giri Ramadhan Kiemas  langsung membaur dengan masyarakat.

Tampak dalam kampanye dialogis paslon nomor 4 Wagub Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas di  Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Ogan Ilir Wahyudi ST bersama anggota DPRD Ogan Ilir Fraksi PDI Perjuangan yakni, Amir hamza,SH,Fathul jaya.
Lalu, Ketua DPD Partai Golkar, Herman Firdaus beserta DPRD Ogan Ilir Fraksi Golkar Irwan Noviantra SH,M.Iqbal, M.Basri serta Ketua DPRD Ogan Ilir Ir H Endang PU Ishak M.si.(Hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar