News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HD Pasang Peletakan Batu Pertama Masjid Ashabul Jannah Di Kelurahan Muara Dua

HD Pasang Peletakan Batu Pertama Masjid Ashabul Jannah Di Kelurahan Muara Dua

PRABUMULIH, SRINE.Com-Calon Gubernur Sumatera Selatan No Urut 1 H Herman Deru yang berpasangan dengan H Mawardi Yahya melakukan Peletakan batu pertama pembangunan masjid Ashabul Jannah,Jl Guntur -Padat Karya,Rt 01 Rw 05 Kelurahan Muara Dua , Prabumulih Timur Jumat, (16 /3/ 2018).

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Hanura Prabumulih, Kamirul, H Lukman , Tiga DPRD Prabumulih dari Hanura Idham Tergun, Hartono Hamid dan Frangky Nasril serta ratusan undangan lainnya.

Ketua DPC Hanura Prabumulih,Kamirul mengucapkan Terimakasih kasih atas kehadiran Calon Gubernur H Herman Deru.

"Meskipun sibuk dalam pencalonan namun Bang Deru masih menyempatkan diri untuk hadir",Ujarnya.

Dijelaskan Kamirul bahwa Masjid yang akan dibangun diatas tanah berukuran 10 x15 tersebut mempunyai Konstruksi dua lantai.

"Semoga pembangunan masjid tersebut dapat lancar cepat selesai di bangun dan dipergunakan sesuai peruntukannya", harap Pria yang juga menjabat DPRD Provinsi Sumsel ini.

Senada H Herman Deru (HD) menyebut jika kehadirannya bukan karena zona kampanye,Namun karena undangan mulia dari sekumpulan anak muda di motori Deni Victoria dan Hernawan selaku koordinator zona 3 yang dilandasi dengan hidayah dari allah SWT.

"Semoga Peristiwa ini akan menjadi tauladan dan menginspirasi bagi yang lain. saya Bangga dan kagum meskipun baru tersedia tanah namun yakin bisa terwujud,Semoga pembangunan masjid ini dapat lancar dan bisa ditempati", Harap Deru.

Masih Kata Deru , Jika terpilih dan dilantik menjadi Gubernur harus membangun diseluruh Kabupaten /Kota  di Sumsel yang mempunyai persoalan yang berbeda -beda.

"Jangan fokus dipalembang saja. Siapa yang berani perubahan Cuma HD -MY. Namun jangan berusaha saja, masyarakat dan pendukung harus banyak berdoa. Karena hanya ijin allah Swt Semua tujuan Kita bisa terwujud", Pinta Deru.

Setelah itu  HD melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Jamik Nurarafah untuk selanjutnya blusukan di Pasar Prabumulih. Berikutnya HD meneruskan rangkaian Kegiatannya di Prabumulih dengan menghadiri undangan pengukuhan Komunitas Pecinta musik Rales yang terdiri dari kumpulan anak muda notabene Pecinta musik tanpa Alkohol dan Narkoba. komunitas ini Di bina oleh Ketua DPC Hanura Prabumulih , Kamirul, SE dan dihadiri juga Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin. HD mengakhiri Kegiatannya Dengan mengunjungi Posko Pemenangan HDMY di Padat Karya dan Jl Pandean, Pasar Prabumulih. (Adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar