News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ishak Mekki Dan Yudha Blusukan Ke Prabumulih

Ishak Mekki Dan Yudha Blusukan Ke Prabumulih

PRABUMULIH,SRINE.Com-Pasangan Cagub dan Wacagub Sumsel NO urut 3,Ir.Ishak Mekki,MM - Yudha Pratomo,M,Sc P,hD melaksanakan blusukan disejumlah tempat diwilayah Prabumulih,Sabtu(3/02/2018).pasangan calon tersebut datang bersama rombongan tim pemenangan dan Juru kampanyenya (Jurkam),Firdaus Hisbullah langsung disambut ratusan warga simpatisannya dikediaman kerabatnya,Wedi dijalan Mentawai,Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur.

Kehadiran paslon ini dalam rangka mencari simpati masyarakat dan meraup suara sinifikan hingga akhirnya bisa memuluskan langkah mereka menuju kursi Sumsel 1. untuk pertemuan di pagi harinya bersama masyarakat Rt.03 Rw.01 Kelurahan Gunung ibul Barat,Prabumulih Timur Pasangan ini dihadiri jurkamnya,Firdaus Hisbullah.menurutnya,maksud dan tujuan pertemuan ini untuk memperkenalkan pasangan calon Ishak Mekki-Yudha yang maju di pemilihan Gubernur Sumsel 2018.figur Ishak Mekki sudah tidak diragukan lagi,selain pernah menjabat Kadin Bina Marga OKI,Pria ini juga pernah menjabat Bupati OKI dua Periode.

"Ishak Mekki merupakan Politikus asal OKI yang telah berpengalaman dan satu-satunya calon yang pernah menjabat Wakil Gubernur Sumsel,Namun saat menjabat Wagub tidak bisa berbuat banyak.karna bukan penentu kebijakan",ujar Firdaus didepan ratusan masyarakat.

Tidak hanya itu,Ishak Mekki merupakan seorang putra kyai yang terkenal kesantunan dan religius yang tentunya pemimpin yang menjadi harapan semua orang.ditambah lagi dengan sosok Yudha yang muda dan berpendidikan."Ini calon yang terbaik dari yang baik.Yudha merupakan calon yang peduli dunia pendidikan,cuma Yudha yang usia 37 tahun sudah menyandang gelar S3",lanjut Firdaus.

Sementara,Ishak Mekki didampingi Yudha Pratomo menyebutkan ada beberapa program kerja yang ditawarkan pada masyarakat yang semuanya sudah pasti berpihak dan demi kesejahteraan masyarakat.diantaranya,Jalan Provinsi dan Kabupaten mulus dalam satu tahun menjabat,Bantuan Modal usaha 10 Juta/UMKM tanpa agunan.

 "Berobat gratis hanya dengan modal KTP,Bea Siswa hingga ke luar negeri dan internet gratis diseluruh wilayah Sumsel",Tegas Ishak Mekki.

Setelah melakukan pertemuan di Karang Jaya,Lekipali Muara Dua dan Sukaraja,menjelang  maghrib pasangan calon Ishak Mekki-Yudha kembali singgah dikediaman kerabatnya ,Wedi di Mentawai Prabumulih Timur guna menunaikan Sholat Maghrib dan makan malam.pasangan ini juga sempat potong tumpeng untuk merayakan ulang tahun .selanjutnya bergerak kekediaman Erkadius untuk melakukan yasinan dan doa bersama,dan setelah itu bertolak menuju Palembang.(adt)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar