News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Ajang Promosi Usaha UMKM, Siang Malam Expo Dapat Dijadikan Wisata Keluarga

Selain Ajang Promosi Usaha UMKM, Siang Malam Expo Dapat Dijadikan Wisata Keluarga

PRABUMULIH, SRINE. Com --Dalam rangka HUT RM siang Malam Ke-39 dan Hall Siang Malam Ke -3,kembali menggelar Siang Malam Expo, Minggu (25 /3).

Siang Malam Expo Ke -2 tahun 2018 di Hall siang malam ini dibuka langsung Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi. Tampak hadir juga Ketua MUI Prabumulih, H Ali Aman, kepala OPD dilingkungan Pemko Prabumulih dan ratusan undangan lainnya.


 Owner WO Siang Malam sekaligus penanggungjawab Siang Malam Expo#2 , Siska Nasril dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari RM Siang Malam dan menjadikannya kegiatan agenda tahunan.

"Kegiatan ini berlangsung selama 8 hari kedepan dan diikuti 58 pelaku usaha UMKM Prabumulih yang mengisi stand baik indoor dan outdoor", ujar Siska.

Menurutnya. Selain media promosi pelaku usaha , Siang Malam Expo ini diharapkan dapat dijadikan wahana hiburan keluarga serta menambah penghasilan UMKM di Prabumulih.

"Kegiatan ini dapat Juga dijadikan tempat wisata belanja keluarga dan menambah penghasilan UMKM" harap Siska Nasril.

Sementara dikesempatan yang sama, Pjs Wako Prabumulih, H Richard Cahyadi mengapresiasi kegiatan positif ini dan berharap dapat berlangsung secara berkala serta berkelanjutan.

"kedepan harus ada kolaborasi juga dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Dan dengan Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games nanti, dapat dijadikan media untuk menjual potensi dunia usaha Prabumulih", Harapnya.

Tidak hanya itu, Richard Cahyadi juga  meminta OPD lebih inovatif dan kreatif dalam bekerja sama dengan pelaku usaha sehingga pertumbuhan ekonomi Prabumulih kian berkembang.

"Sebagai tolak ukur harus dilihat peredaran uang selama kegiatan ini berlangsung dan kedepan OPD harus lebih berkreasi dengan pelaku usaha", Ungkapnya. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar