News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Satgas Gelar Razia Di Rutan Klas II Prabumulih, Ini Hasilnya

Tim Satgas Gelar Razia Di Rutan Klas II Prabumulih, Ini Hasilnya

PRABUMULIH,SRINE.Com-Rabu,(14/3/2018) Tim satuan gagasan Kamtib dari kantor berbagai wilayah melakukan kegiatan razia terhadap para napi bertempat di Rutan Prabumulih Kelas II B.

Dengan dipimpin  oleh Chaerul Umri, selaku Kepala Sub Bidang Kesehatan Perawatan pengelolaan Barang sitaan dan Rampasan (Keswatlolabasran) dan di ikuti oleh beberapa kasubbid Bin Binpas dan PA Ahmad Yani dan Kasubbid Reg dan Infokom Muhammad Junaidi,penggeledahan pada para napi pun dilakukan.

Dari hasil penggeledahan,  Tim satgas menemukan Korek Api, Kartu Remi beserta sejumlah uang bernilai Lebih kurang 5 juta Rupiah yang di duga adanya perjudian yang di lakukan para napi di aula Block masing masing.

Chairul Umri selaku pimpinan Kepala sub bidang Keswatlolabasran mengatakan razia ini kami adakan pada para napi pengguna narkoba di blok A, C, dan juga Blok Wanita.

 "dan tidak di temukan barang barang yang di anggap berbahaya", ujarnya.

Diungkapkan nya, dirinya sangat mengapresiasi terhadap pengamanan dan perawatan tahanan dan napi rutan Prabumulih ini di karenakan dari hasil penggeledahan tidak di temukannya barang barang yang berbahaya meskipun adanya barang barang yang tidak semestinya ada di dalam rutan dan juga tidak terlalu berbahaya.

Hal senada pun di Katakan oleh Kepala Rutan Ronaldo De Vinci Talesa," Kami sangat berterima kasih terhadap rekan rekan dan pimpinan dari Kantor Wilayah yang ikut memperhatikan situasi dan kondisi di Rutan Prabumulih dan juga sangat merasa terbantu dalam melakukan penggeledahan ini", pungkasnya.(Adt).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar