News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bibit Pesepak Bola Muda Akan Lahir di Mangku Negara

Bibit Pesepak Bola Muda Akan Lahir di Mangku Negara

PALI - Bagi pecinta sepak bola, terutama anak usia sekolah yang punya minat untuk melatih dan mengembangkan bakat sepak bolanya, terhambat oleh belum adanya lembaga khusus atau diklat yang bisa menampung bibit-bibit calon pesepakbola di kabupaten PALI.


Seperti disampaikan oleh salah seorang guru olah raga SDN 8 Penukal, Beni Adiar (32 tahun) yang juga pembina olah raga sepak bola di kecamatan Penukal, PALI.(25/4/2018)


"Untuk menjadikan anak-anak kita sebagai pemain profesional, tentu harus didukung dengan fasilitas lapangan dan pelatih berserfikasi. Ini sudah kita mulai setahun yang lalu dengan nama PALI Sport Generation yang di singkat PSG, yang mempunyai anggota sebanyak lebih kurang 100 siswa yang kita bagi menjadi kelompok U-12,U-14 dan U-19,dan kita berharap PSG ini bisa meningkat menjadi SSB", paparnya.


Sementara ketua harian KONI, Hendrik A Halim mengatakan di Mangku Negara ini sudah tersedia lapangan yang bagus dan gedung di atas lahan seluas lebih kurang 4 Ha. milik Anuar Mahakil, dan beliau sudah memberikan izin pengelolaan lapangan tersebut kepada kita. Ini akan kita manfaatkan dengan baik untuk mencari bibit-bibit pesepak bola di usia dini sesuai dengan cita-cita bupati PALI untuk menjadikan PALI yang cemerlang. (S)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar